Polres Polman Kembali Bantu Santri Ponpes Syekh Hasan Yamani Pareppe

Syekh Hasan yamani Pareppe
Bantuan beras Polres Polman Untuk Syekh Hasan yamani Pareppe.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono kembali salurkan bantuan Beras ke Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Pareppe, Kecamatan Campalagian, Polman, Senin 09/11/2020.

“Alhamdulillah kemarin  anggota kami dari Polres Polman telah menyalurkan bantuan berupa Vitamin untuk santri-santri kita di Pondok ini. Hari ini kami dari Polres Polman kembali datang menyalurkan bantuan berupa Beras untuk para Santri kita yang sedang menuntut ilmu di Pondok pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe ini,” ungkapnya

Dengan adanya bantuan beras yang diberikan ke santri Ponpes Syeks Hasan Yamani tersebut, Kapolres berharap dapat bermanfaat bagi para santri.

“Ya walaupun tidak begitu banyak tapi kami berikan dengan sepenuh hati untuk para Santri kita,” Tutur Kapolres AKBP Ardi Sutriono.

Penyaluran bantuan tersebut ditujukan kepada para santri yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri. Karena di nyatakan Positif Covid-19 berdasarkan Hasil Tes Swab beberap hari yang lalu.

Selain sebagai pelayan, pelindung dan pengayom, Kapolres juga tetap membangun komitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.  

Masih dengan Kapolres Polman ” Insya allah kegiatan seperti ini akan terus kami lalukan. Saling membantu, saling berbagi adalah suatu perbuatan yang sangat mulia,” pungkasnya. “Hakikatnya Sebaik-Baiknya Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya,” lanjutnya

Dalam situasi pandemi sekarang ini. Polres Polman mengajak seluruh elemen masayarakat untu bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Polewali Mandar.

Kapolres Polman menekankan kepada warga Polman untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan 3M yaitu; Menggunakan masker saat beraktivitas di tempat umum, Menjaga jarak aman, dan Mencuci tangan.

Pengurus Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe yang di temui mengucapkan terima kasih kepada Polres Polman yang senantiasa membantu para santri yang ditimpa musibah wabah

“Alhamdulillah kami mewakili Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe mengucapkan terima kasih kepada Polres Polman. Terkhususnya untuk Kapolres Polman yang tak henti-hentinya memberikan bantuan untuk Para santri kami” ungkapnya