Karangan Bunga Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Banjiri Mabes Polres Polman

Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara ke 76
Deretan Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara ke 76

Puluhan Karangan Bunga sebagai ucapan selamat atas Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke 76, membanjiri halaman Markas Besar Polres Polman. Selasa (5/7/2022).

Kasat Reskrim Polres Polman Iptu Agung Setya Negoro, bersyukur, perayaan HUT Bhayangkara kembali di laksanakan. Hal itu kata Aagung, tidak terlepas dari dukungan serta do’a dari semua pihak. Sehinggah, Syukuran HUT Bhayangkara dapat berjalan lancar dan aman.

Kemeriahan HUT Bhayangkara di Polres Polman tahun ini, berlangsung meriah dibandingkan tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah pandemi 2 tahun lebih, tahun ini Polres Polman dapat memperingati HUT Bhayangkara secara meriah,” ungkap Agung, saat ditemui dilobi Kantor Polres Polman, Selasa (5/7).

Foto: Syukuran HUT Bhayangkara Polri ke 76

Nampak hadir pada perayaan HUT Bhayangkara, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud, Kejari Polman Muhammad Ichwan, Ketua Pengadilan Negeri Polewali , serta Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi.

Sebagai panitia pelaksana upacara perayaan HUT Bhayangara, Iptu Agung, berharap. Kedepan, Polres Polman tetap terdepan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat Polman. Sehingga, tetap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami meminta bantuan dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Polman agar dapat bersinergi menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif,” tuturnya.

Tak hanya itu, kegiatan bakti sosial juga jauh sebelum peringatan HUT Bhayangkara ke 76 telah dilakukan Kapolres Polman beserta jajaran.[*]