Kecelakaan Tunggal Terjadi di Polman, Pengemudinya Meninggal Ditempat

Kecelkaan Tunggal Menewaskan Pengemudinya
Korban Kecelkaan Tunggal di Dusun Lekke Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi Polewali Mandar, Meninggal di tempat kejadian, Rabu (14/10)

PaTTaE.com – POLMAN | Satu Mobil Pick up Grand Max bernomor Polisi DP 8690 GB yang dikendarai Yayang (45) warga Mangkutana, Luwu Timur Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Poros Polman-Mamasa, Dusun Lekke, Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polman, Rabu (14/10/2020) pagi pukul 07.40 WITA.

Kecelakaan tunggal terjadi diduga karena mobil yang dikendarai Yayang, tidak mampu menanjak. Karena muatan-nya yang berat. Sehingga, mobilnya pun mundur dan terperosok masuk kedalam jurang setinggi 15 meter.   

Sesuai data yang dihimpun pihak Satlantas Polres Polman, atas kejadian itu, Pengemudi bernama Yayang, meninggal dunia di lokasi kecelakaan setelah mengalami luka yang cukup parah.

Kronologi kecelakaan Lalulintas, bermula saat mobil Pick up grand max, warna hitam, dikendarai Yayang bergerak dari arah Selatan ke Utara. Pada saat memasuki jalan yang menanjak dan menikung ke kanan, tiba-tiba mobil Pick up yang dikendarai Yayang tersebut berhenti akibat tidak sanggup melewati jalanan yang menanjak.

Ditambah muatan-nya yang berat, mengakibatkan mobil Pick up tersebut mundur dan terperosok masuk ke jurang sedalam 15 meter.

Saat kecelakaan terjadi, pengemudi mobil, meloncat keluar dari mobil sehingga ikut terjatuh dan tertindis mobil Pick up tersebut. Dari kejadian itu, mengakibatkan pengemudi Yayang mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Pengemudi mobil, meloncat keluar dari mobil sehingga Yayang ikut terjatuh dan tertindis oleh mobil Pick up tersebut. Yang mengakibatkan, Yayang mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan.

Salah satu rekan Yayang yaitu, Alosi Sallo (47) selamat dari kecalaan maut tersebut saat berhasil keluar dari dalam mobil, sebelum kendaraan yang di tumpangi-nya terjun ke jurang.

Korban kecelakaan tunggal di Polewali Mandar tersebut, langsung di bawa ke rumah duka di Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur Sulwesi Selatan.[*]