Kedai Kopi Klasik Kembali Berbagi 250 Cup Kopi Gratis ke Warga Polman

250 cup Kopi Gratis
Kedai Kopi Klasik saat berbagi kopi gratis di Bank Sulselbar Wonomulyo

Setelah sebelumnya turun berbagi kopi Selasa (15/8) kemarin, Kedai Kopi Klasik kembali turun ke jalan berbagi 250 cup kopi gratis. Rabu (16/8/2023).

250 cup kopi tersebut mereka bagikan ke sejumlah warga secara gratis. Kali ini dilakukan di sejumlah pertokoan, perbankan dan jalan poros yang ada di Wonomulyo.

Kegiatan yang bertajuk #KlasikBerbagi ini, masih dalam rangkaian Anniversary Kedai Kopi Klasik yang ke 5 tahun. Didiatma Saputra, selaku owner juga turut terlibat berbagi kopi gratis ke sejumlah warga.

Menurut laki-laki yang akrab disapa Didi ini, kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran atas usia 5 tahun dan juga bagaimana agar kedai kopi Klasik semakin dikenal di semua kalangan.

“Bagi-bagi kopi gratis ini adalah bentuk kesyukuran kami. Dimana, kedai yang kami bangun dan kelola, sudah tiba pada usia ke 5 tahun,” tuturnya.

Didi juga menuturkan bahwa Kedai Kopi Klasik bisa sampai pada titik sekarang ini bukan berarti tidak melalui proses yang berliku.

“Klasik yang bisa kita lihat sekarang ini tentu melalui proses yang tidak mudah, berawal dari garasi kecil di tahun 2018. Kemudian sempat juga berkeliling menggelar kursi di sudut-sudut kota. Sampai bisa menetap dan menjadi selayaknya rumah bagi setiap pengunjung”, sambung Didi.

Baris Kedai Kopi Klasik
Foto: Dokumen Kedai Kopi Klasik

Tak hanya berbagi kopi gratis, Kedai Kopi Klasik dalam puncak kegiatannya rencananya akan menggelar live music.

Kegitan malam puncak tersebut akan berlangsung di pelataran kedai kopi Klasik jalan Mr Muhammad Yamin No. 145 Madatte-Polewali.[*]