KSR PMI IAI DDI Polman Merayakan Milad Ke III

Foto bersama Keluarga besar KSR PMI IAI DDI Polewali Mandar saat malam perayaan milad ke 3 KSR PMI IAI DDI Polmans.
Foto bersama Keluarga besar KSR PMI IAI DDI Polewali Mandar saat malam perayaan milad ke 3 KSR PMI IAI DDI Polman.

KSR PMI IAI DDI Polman telah sukses memeriahkan malam puncak perayaan milad ke 3 yang dilaksanakan di Gedung PKK Polewali Mandar, Rabu (19/12/2018).

Milad ini merupakan acara Tahunan dalam rangka memperingati Hari berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI di IAI DDI Polman.

Pada milad ke 3 ini, di hadiri para tamu undangan dari berbagai delegasi organisasi / instansi, Salah satu undangan yang hadir adalah Vorel dan TSR PMI Kabupaten Polewali Mandar.

Tahun ini, pengurus KSR PMI IAI DDI Polman Nurmadinah mengatakan, milad kembali diadakan berdasarkan hasil rapat bersama pengurus beserta anggota KSR PMI IAI DDI Polman sebagai wujud program kerja pertama pengurus baru yang terpilih.

“Kalau mengadakan kegiatan milad ini berdasarkan hasil rapat bersama pengurus dan beberapa anggota KSR PMI IAI DDI Polman. Sebagai program kerja pertama pengurus yang terpilih karena telah melakukan pemilihan dan akan pelantikan pengurus baru setelah selesai kegiatan ini”. Ujarnya.

Milad ke 3 KSR PMI DDI Polman dimeriahkan UKM kampus IAI DDI Polman Kospeta. Dengan menampilkan tarian khas Polman malam tadi (19/12).

Perayaan Milad yang berlangsung selama 2 hari ini, KSR PMI IAI DDI Polman juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti donor darah, yang dilaksanakan hari ini 20 Desember 2018.

“Jadi, kegiatannya itu dimulai pada tanggal 19 sampai 20 Desember. Kalau tanggal 19 itu malam pembukaan, lanjut di tanggal 20 sarasehan kesehatan. Sasarannya ke anak SMA dan SMK Se kabupaten Polewali Mandar”. Ungkapnya.

“Untuk donor darahnya, itu di laksanakan di kampus IAI DDI Polman, berlaku untuk umum bagi siapa saja yang mau donor. Untuk sarasehan kesehatan itu insya Allah akan di mulai pada jam 14.00 dan dilanjut donor darah jam 16.00 sampai selesai”. Tambahnya.

Dalam Milad ke 3 ini, juga dihadiri pendiri sekaligus Dewan pembina KSR PMI IAI DDI Polman Abdillah Mengatakan, tetap semangat mengubah KSR IAI DDI menjadi lebih baik, dan terus melakukan kegiatan positif untuk masyarakat.

“Tetap semangat, merubah KSR IAI DDI menjadi lebih baik, dan sebelumnya program yang belum terlaksana itu dilaksanakan di periode selanjutnya. Terus melakukan kegiatan inovasi yang sifatnya positif dimata masyarakat” Ujarnya.

Penulis pattae.com : Ramlah*
Fotografer: Ahmad Audha Elfikri*

Komentar