Keseruan Masyarakat Nobar Si Bolang Desa Kunyi Di TV

Keseruan masyarakat nonton bareng si bolang desa kunyi yang tayang di TV
Keseruan masyarakat lakukan nobar Si Bolang Desa Kunyi yang tanyang di TV

Keseruan masyarakat melakukan nonton bareng (Nobar) Si Bolang Desa Kunyi yang sedang ditayang pada salah satu media TV Nasional yakni chanel Trans 7.

Beberapa warga berbondong bondong menyetel siaran chanel trans 7 yang terlacak, bertempat di Dusun Rarekan, Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar selasa, (3/12).

Pada hari yang bertepatan dengan tayangnya si bolang Desa Kunyi, penjual ikan keliling yang kebetulan singgah dan berkata bisa menyetel dan memperbaiki chanel yang hilang.

Sebagai tanda terima kasih kepada jasa kebaikan si penjual ikan keliling, warga pun memborong ikan jualan bapak tersebut.

Setelah menunggu lama, tepat pukul 13:30 WIB, Si Bolang desa Kunyi akhirnya tayang dan chanel Trans 7 yang telacak di TV telah di perbaiki. Maka tiba saatnya yang telah dinanti, warga pun berkumpul di kolom rumah seorang warga yang bernama Bahar yang juga telah memperbaiki chanel Trans 7 di TV-nya.

Ada sekitar dua puluh orang tua dan juga membawa anak mereka di Dusun Rarekan ini. Berkumpul mengadakan nonton bareng si bolang Desa Kunyi.

“Setelah menoton itu, saya lega sekali rasanya. Soalnya dari kemarin kemarin penasaran mau lihat bagaimana hasil aksinya, ternyata betul betul bikin lega. Hasilnya memuaskan dan semakin bangga tentunya”. Ujar Etha salah satu yang berperan sebagai kakak si bolang.

Lanjut Etha, “Intinya Bangga, selain bangga bisa jadi pemeran kakak bolang, juga bangga bisa memperkenalkan hasil alam desa sendiri”. Ujar yang juga pemuda Desa Kunyi ini.

Sorak gembira disertai haru pada saat nonton bareng si bolang yang sedang berlangsung. Karena suatu ke syukuran masyarakat se tempat si bolang yang shooting di Desa Kunyi, sukses di siarkan .

Desi selaku pemuda kunyi dan juga berperan sebagai kakak bolang mengatakan, “Jadi setelah menonton acara si bolang trans 7. Saya selaku artisnya jujur senang karna mendapat respon yang baik dari teman teman yang lain sudah menonton”.

Lanjut desi, “Kemudian Alhamdulillah banyak yang berencana ingin ke air terjun atau air pakkaloso losoran di Dusun Rarekan /Pitondokan itu”. [pattae.com]

Penulis: F2*

Editor: Andryanto bahar*

Aksi Peduli Pemuda Anreapi untuk Sulawesi Tengah “Satu Canteng Satu KK”