Keseruan Penutupan Panggung Aksi Bakti PMI Polman

Penmapilan Peserta PMI pada penutupan Temu Bakti 2019
Penmapilan Peserta PMI pada penutupan Temu Bakti 2019

Penutupan panggung aksi Palang Merah Indonesia (PMI) Polewali Mandar berlangsung seru di lapangan Bumi Perkemahan Jambu Tua Kecamatan Anreapi, Jumat 20 September 2019.

Panggung aksi merupakan ajang lomba dimana para peseta menampilkan bakat seni masing-masing. Dari penampilan mereka, peserta PMR dari berbagai sekolah se-Polewali Mandar memiliki potensi seni yang luar biasa.

“Saya kira kegiatan ini terus di agendakan oleh pengurus PMI Kabupaten untuk mengevaluasi apa-apa yang telah didapatkan oleh adik-adik PMR ini”

Kegiatan ini merupakan rangkain acara baksi PMI. Penampilan panggung aksi merupakan Peserta Dari bakti PMI serta PMI dari unit kecamatan.

Berbagai lomba yang diperlombakan dalam kegiatan ini yaitu Salah satu lomba menyanyi yaitu Tari, Drama dan Lagu Solo

“Tentunya para adik-adik PMI ini bisa terus mengasah kemampuannya. Tidak Hanya mereka bisa untuk mampu menguasai teknik atau materi-materi tentang pertolongan pertama. Mereka juga tau sesuatu hal yang bernilai plus itu di kemampuan seni.” Ilham, selaku juri

“Sangat menghibur, seru. Seperti yang kita lihat sama-sama seru sekali. Kemudian untuk kecamatan lebih fokus lagi karena hanya beberapa kecamatan yang ikut berpartisipasi untuk latihan-latihannya sangat minim sekali waktunya.” Heri Salah Satu peserta Dari UNIT PMI Kecamatan Wonomulyo.

“Untuk kedepannya terkhusus PMI lebih maju lagi, lebih giat lagi “ Harapnya

Dalam Kegiatan tersebut, keseruan aksi dilihat Dari berbagai penampilan peserta Bakti PMI. Seperti yang di rasakan oleh Salah Satu pengunjung Nabila Dari dari Polewali

“Menghibur, asik, memberi dampak positive Dan memberikan banyak pelajaran bagaimana kehidupan Dan kegiatan nya”

“Mudah2an kegiatan tetap berlanjut Dan semakin berkembang lagi”  Harapnya. [pattae.com]

Penulis: Amin Ombe*