Ketersinggungan, Tukang Parkir Renggut Nyawa Tukang Bentor

Tukanga Parkir
Pelaku penikaman tukang bentor di Pasar Wonomulyo diamankan Kepolisan Polewali Mandar

Gara-gara tersinggung satu sama lain, petugas parkir dan tukang Bentor di kawasan pasar Wonomulyo Polewali Mandar berduel menggunakan senjata tajam.

Kejadian naas ini terjadi pada pukul 14:00 Wita, dan pelaku berhasil diamankan polisi pada pukul 15:00 Wita di kediaman pelaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Polman IPTU I Gusti Bagus Krisna Wardana mengatakan, peristiwa penikaman sampai merenggut nyawa tukang bentor. Terjadi karena adanya ketersinggungan dilokasi antara korban dan pelaku.

“Karena adanya ketersinggungan dipasar Wonomulyo tersebut. Pelaku dan korban sempat duel dimana korban menggunakan senjata tajam (parang) kemudian pelaku memggunakan badik. Sehingga terjadilah pembunuhan tersebut,” ujar Iptu I Gusti Bagus di Polres Polman, Senin (27/11/2023).

Mantan Kapolsek Polewali itu menyebutkan ada 7 luka tusukan sekitar dada dan pinggang pada korban dan dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara pelaku sendiri mengalami luka dikepala dari sabetan benda tajam.

“Korban mengalami 7 luka tusukan baik didasa maupun di sekitar pinggang. Sehingga sekarang korban dinyatakan MD (meninggal dunia) dilokasi kejadian, sementara pelaku sendiri mengalami luka bagian kepala karena terkena benda tajam,” terangnya.

Satuan Reskrim Polres Polman meringkus pelaku penusukan terhadap tukang bentor berinisial NR (50) di kawasan Pasar Wonomulyo.

Sementara ini, kata Kasat Reskrim segera melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi yang ada di TKP.