Ketua DPRD Polman Apresiasi Kinerja TNI/Polri Amankan Arus Mudik Lebaran 2022

Mudik Lebaran 2022
Ketua DPRD Polman, H Jupri Mahmud

Ketua DPRD Kabupaten Polman mengapresiasi sinergitas TNI/Polri bersama Instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat. Khususnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini 2022.

Polres Polman dan Kodim 1402/Polman beserta jajarannya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Marano 2022, ungkap Ketua DPRD Polman  H Jupri Mahmud, telah memberikan pengabdian dan dedikasi tinggi dalam menjaga stabilitas pada moment mudik lebaran 2022.

“Terima kasih dan apresiasi luar biasa untuk TNI Polri terkhusus Kapolres dan jajaran Polres Polman dalam pelaksanaan operasi ketupat Marano 2022,” ungkap Jupri, dalam pers rilisnya, Selasa (3/5/2022).

Politisi muda Partai Golkar asal Luyo tersebut mengakui, kinerja TNI/Polri memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Warga dalam melaksanakan silaturrahmi dengan keluarga dihari lebaran, kata Jupri, sangat membantu para pemudik.

“Semoga teman-teman TNI dan Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas. Dan, masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai imbauan pemerintah,” tuturnya.

Mantan Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar itu juga menyebutkan, TNI/Polri beserta instansi terkait di titik pos pelayanan mudik di Kabupaten Polman, kata Jupri, semuanya terpantau tetap siap siaga dengan pelayanan yang humanis.  

(Hal itu dilakukan) dalam mengawal arus mudik lebaran sejak sebelum dan sesudah lebaran hari ke 2 ini berjalan sangat lancar masyarakat sangat terbantu,” ungkapnya.

Beberapa Pos pelayanan arus mudik lebaran di Polewali Mandar tersebar di beberapa titik. Diantaranya, ada di kecamatan Binuang, Polewali, Wonomulyo dan Campalagian.[*]