Ketua DPRD Polman Lantik Dua Anggota DPRD PAW

Anggota DPRD PAW
Pelantikan Anggota DPRD PAW Kabupaten Polewali Mandar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mengadakan rapat paripurna dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Polman dengan sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Dua anggota DPRD yang dilantik antaranya, Andi Nurahma Partai Nasdem menggantikan Arham, dan Muhammad Yunus dari PKS menggantikan Fadhly.

Agenda peresmian dan pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW) berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Polman, Kamis (24/11/2023).

Ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud mengatakan, dua anggota dprd PAW yang resmi dilantik masa jabatan DPRD 2019-2024 dan berakhir di Agustus mendatang, jadi tersisa masa kinerjanya hanya 9 bulan.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Polman, Andi Mahadiana Djabbar masa kinerja dua anggota dewan yang PAW berakhir di Agustus 2024 sama dengan anggota dewan lainnya.

Mereka juga masih bisa melakukan reses di daerah wilayah (Dapil) pilihan masing-masing.

Sementara itu, Anggota DPRD PAW Muhammad Yunus menuturkan akan memgawal aspirasi masyarakat daerah pilihan wilayah 3 Polman yakni Campalagian, Luyo dan Tutar.

Khususnya di bidang Pertanian, seperti infrastruktur jalan tani, pupuk dan hal-hal yang berhubungan dengan pertanian.[*]