Kompol Douglas Harold Jabat Wakapolres Polman Gantikan Kompol Sukarnain

WakaPolres Polman
Serah Terima Jabatan WakaPolres Polman, di Aula Rupattama Mapolres Polman, Jumat (19/2/2021). Foto: Doc. Polres Polman Mapolres Polman, Jumat (19/2/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Polman Kompol Sukarnain, kepada Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw  sebagai Wakawapolres baru di Aula Rupattama Mapolres Polman, Jumat (19/2/2021).

Dipimpin langsung Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono Sertijab tersebut dihadiri para Pejabat Polres Polman seperti. Kapolsek, Kasat dan Para Kabag serta Perwira Polres Polman. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sertijab dilakukan mengingat Wakapolres Polman lama Kompol Sukarnain diangkat sebagai PS. Kasubbidtekom Bid TIK Polda Sulbar. Sedangkan Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw, yang menjadi Wakapolres Baru, diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkompoten Bagbinkar RO SDM Polda Sulbar.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono pada upacara Sertijab tersebut berharap, semoga kedepan kedua perwira Polri tersebut bisa beradaptasi dengan situasi ditempat tugas barunya masing-masing.

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab. Kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya,” Ungkap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono

Selain itu, AKBP Ardi Sutriono juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Lama Kompol Sukarnain, atas dedikasi selama bertugas di Polres Polman. Kapolres Polman mengaku sangat terbantu dengan Wakapolres lama Kompol Sukarnain, baik dalam kegiatan yang bersifat Staf maupun Operasional.

Diakhir sambutannya, Ardi menyampaikan, sesuai Motto Polres Polman yaitu Ikhlas dan Semangat. Ia berharap untuk seluruh personil agar tetap proaktif dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama di saat seperti ini di saat Pandemi Virus Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakin kan masyarakat bahwasanya kita selaku anggota Polri Khususnya personil Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat”. tutup Kapolres Polman.