KPM-PM Cabang Binuang Gelar Maulid Nabi Sebagai Ajang Silaturrahmi

KPM-PM Cabang Binuang Peringati Maulid Nabi Muhammad
KPM-PM Cabang Binuang Peringati Maulid Nabi Muhammad sebagai ajang silaturrahmi

Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Binuang gelar Maulid Nabi di Wisata Alam Rawa Bangun, Polewali Mandar pada Jum’at (30/10/2020).

Mengangkat tema semarak maulid nabi muhammad Saw menebar cinta menjalin ukhuwah dalam ber KPM-PM, berjalan dengan cukup khikmat.

 “Makna dari tema ini ialah selain kita merayakan hari kelahiran baginda Nabi, semoga dengan momentum ini juga akan menambah kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW,”  kata Afdal Ketua Panitia Mauilid KPM-PM saat menyampaikan sambutannya.

Afdal menambahkan, adanya acara Maulid Nabi Muhammad Saw, juga menjadi ajang bersilaturrahmi serta mempererat persaudaraan didalam internal organisasi KPM-PM

Memperingati Maulid Nabi sebagai momentum kelahiran Nabi Muhammad Saw. Kata dia, dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh umat muslim, agar menjadi pribadi yang lebih baik layaknya Nabi Muhammad dalam menjalani kehidupan.

Ketua umum KPM-PM Cabang Wahyuddin Ramli Tamukka juga menyampaikan hal yang senada dalam memperingati Maulid Nabi. Kata dia, akhlak Rasulullah Saw dalam memimpin, dapat menjadi soritoladan bagi mahasiswa KPM-PM.  

“Kegiatan peringatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, suri tauladan yang baik, sosok pemimpin yang sangat luar biasa, karena kita sebagai mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan yang seyogyanya menjadikan Rasulullah sebagai panutan dalam hidup,” Tuturnya.

Di akhir sambutannya sejalan dengan yang disampaikan ketua panitia, Wahyuddin Ramli Tamukka mengharapkan dengan adanya momentum ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan KPM-PM Cabang Binuang.