KPM-PM Lantik Pengurus Cabang Binuang yang Baru Periode 2020/2021

Pelantikan pengurus KPM-PM Cabang Binuang periode 2020-2021
Pelantikan pengurus KPM-PM Cabang Binuang periode 2020-2021

PaTTaE.com — Binuang | Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Binuang yang baru dilantik hari ini, Rabu 26/6/2020 di Kantor Kecamatan Binuang.

Pelantikan PC KPM-PM Binuang periode 2020-2021 bertajuk, “Rencanakan kerjamu dan kerjakan rencanamu dengan ikhlas dan totalitas dalam ber KPM-PM”. Ketua panitia pelantikan Nurul Fadila, berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerja secara totalitas dengan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan pungsi sebagai pengurus KPM-PM.

Pada kesempatan yang sama, pelantikan PC KPM-PM cabang Binuang juga dihadiri pengurus pusat KPM-PM. Saat menyampaikan sambutannya, ia mengatakan, organisasi KPM-PM adalah mitra pemerintah yang tak terpisahkan dalam membangun daerah.  

Wakil ketua Pengurus Pusat KPM-PM Haeril juga berharap, khusunya bagi mahasiswa dari kecamatan Binuang ada bantuan dari pemerintah untuk dibangunkan asrama mahasiswa.

Kegiatan pelantikan PC KPM-PM disambut hangat pemerintah Kecamatan Binuang. Dalam sambutannya, sekcam Binuang merasa bersyukur hadirnya lembaga mahasiswa di Kecamatan Binuang.  

“Saya bersyukur dimana di kecematan Binuang telah hadir kembali lembaga Mahasiswa yang dimana kemarin sempat fakum kepengerusannya”. Ungkapnya.  

“Sebagai pemerintah daerah kami berharap KPM-PM cabang Binuang dapat berjalan bersama pemerintah untuk membangun Kecamatan Binuang yang maju”.  lanjut Sekcam Binuang.

Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan sambutan dari ketua cabang KPM-PM yang baru dilantik, Wahyuddin Ramli Tamukka. Ia mengaku akan bekerja keras dalam menjalankan program lembaga yang ia pimpin.

“Kami percaya bahwa pengurus periode ini akan menjawab semua harapan besar yang ada di KPM-PM Binuang”. tuturnya

Selain itu, ia juga berharap lembaga yang ia pimpin dan mendapat kepercayaan dari pihak pemerintah kecamatan Binuang.  

“…Kami juga berharap KPM-PM cabang Binuang kedepannya akan selalu dipercaya dan di support oleh pemerintah daerah setempat dalam hal ini pemerintah Camat Binuang”. harapnya.[jbr]*