Kunci 1 Tiket Menuju DPD RI, Jupri Mahmud: Terima Kasih Warga Sulbar

Anggota Legislatif Siap Tes Urine
Ketua DPRD Polman, Jupri Mahmud

Optimis Pegang 1 tiket ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman Jupri Mahmud ucapkan terima kasih ke Masyarakat Sulbar.

Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud mengucapkan terima kasih kepada warga Sulbar atas amanah ini. Tentunya untuk melihat Sulbar lebih maju dibutuhkan persatuan dan kesatuan seluruh warga Sulawesi Barat.

“Sejak awal kita sudah optimis membangun Sulbar untuk lebih baik dan maju lagi. Terima kasih kepada masyarakat Sulbar,” Ujarnya via WhatsApp, Selasa (27/2/2024).

Lanjutnya, Meski belum final Jupri Mahmud optimis akan lolos ke senayan. Sesuai yang di cita citakan sejak awal maju, ia sudah siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulbar.

Empat Senator akan mewakili sulbar ke senayan dua diataranya sudah hampir pasti lolos meski belum rekap di Tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Namun melihat perolehan Suara dari C Hasil maka dua perwakilan sulbar melaju mulus ke senayan yakni andri Prayoga dan Jupri Mahmud.

Sementara posisi ke 3 dan 4 masi diperebutkan Andi IAN, Kalman Katta dan Al Malik serta Iskandar Muda.

Jupri Mahmud ( Ketua DPRD Polman Saat ini) yang juga merupakan adik kandung dari H. Samsul Mahmud berhasil meraih kursi ke dua dari empat kursi yang diperebutkan.[*]