Laga Bola Voli Menjadi Ajang Silaturahim Antar Desa Kunyi dan Mammi

Tim Bola Voli Desa Kunyi dan Mammi, melakukan laga persahabatan
Tim Bola Voli Desa Kunyi dan Mammi, melakukan laga persahabatan di Dusun Rerekan, Desa Kunyi, Sabtu, 18/01/2018.

Tim Bola Voli Desa Kunyi melakukan laga persahabatan melawan Tim Bola Voli dari Desa Mammi yang diselenggarakan di lapangan Petondokan Dusun Rarekan Desa Kunyi, Jumat 18/01/2018.

Kegiatan persahabatan ini bertujuan menjalin hubungan silaturahim antar keluarga yang ada di Desa Mammi.

Banyak hal yang dilakukan tuk menjalin silaturahim antar pemuda, salah satunya dengan melakukan permainan Bolavoli. Hal inilah yang dilakukan para pemuda Desa Kunyi dan Desa Mammi tuk menjalin silaturahim.

“Bagaimana memberikan kegiatan sama anak muda supaya mereka punya kegiatan, ada dan terisi. dengan ketika dia berkegiatan yang tadinya dia pemikirannya ingin jalan, akhirnya dia manfaatkan untuk main Voli”. Tutur Anri.

Lanjut Anri, yang juga merupakan Kepala Desa Kunyi mengatakan, laga persahabatan yang di lakukan para Tim Bola Voli Desa Kunyi, sudah dilaksanakan diberbagai desa yang ada di Polewali Mandar.

“Kami antara kepala desa sepakat membuatkan kegiatan untuk anak-anak yang ada di desa. Ini bukan cuman Desa mammi, tapi kita sudah melakukan dengan desa Batetetangga”. Lanjutnya

Kampung Petondokan Dusun Rarekan, Desa Kunyi, atau yang di kenal juga dengan kampung Toga atau kampung Kolam Ikan Air Tawar. Menjadi lokasi Laga Persahabatan Bola Voli dilaksanakan.

Tidak hanya rangkai laga persahabatan yang dilaksanakan para pemuda Desa Kunyi, khususnya tim Bola Voli. Mereka juga telah mengikuti berbagai turnamen Bola Voli, baik di daerah Polewali Mandar, maupun diluar.

“Beberapa pertandingan yang di selenggarakan ada di desa lain kita ikuti dan bahkan juga kemarin ada di pinrang kita ikuti alhamdulillah sempat juara satu disana” Tambahnya

Tidak sampai disitu, Laga persahabatan akan berlanjut ke desa lain. Target laga selanjutnya bertempat di Desa Tapango, Desa Kurrak, yang ada di Kecamatan Tapango. setelah itu, berlanjut ke Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

“Sekrang sudah bicara dengan Desa Tapanggo, Desa Kurrak dan Desa Tonyaman jadi kita ini sudah tiga Desa. Kita persiapkan untuk kami datangi dan insya allah setelah kami datangi dia juga mendatangi kami”. Tutup Anri

Tim Bola Voli dari Desa Kunyi dan Mammi berfoto bersama usai laga persahabatan. Jumat 18/01/2018.
Tim Bola Voli dari Desa Kunyi dan Mammi berfoto bersama usai laga persahabatan. Jumat 18/01/2018.

Kontributor: Amran*/Echi*

Komentar