Laga Final Kapolres Cup 2022 Dihadiri Bupati Polman

Final Kapolres Cup, yang pertemukan kesebelasan PDAM VS Garuda Mombi di padati penonton. Berlangsung di stadion S. Mengga Sport Center, Jumat (1/7/2022).

Laga final di hadiri Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman, Natsir Rahmat, Ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud, Kejari Polman Muhammad Ichwan, Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, serta sejumlah Anggota DPRD Polman dan SKPD di Polman.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya, berterima kasih ke Kapolres yang telah menyelenggarakan Turnamen ini dengan damai, aman dan berjalan lancar. Ia berharap Kapolres Polman Cup terus berlanjut.

“Siapa pun yang memenangkan pertandingan ini saya ucapkan Selamat dan untuk yang belum juara agar tetap optimis. Lantaran turnamen seperti ini akan terus di jalankan,” ungkapnya

Ketua PSSI Polman Irham, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Polman Cup 2022 ini yang berjalan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima atas dukungan Semua pihak atas terselenggaranya final Kapolres Polman Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini.

“Ini sangat luar biasa dan kita melihat animo pencinta bola yang ada di Polman sangat tinggi Betapa tidak sejak Dua tahun di landa Pandemi Covid-19. Masyarakat merasa terkurung dan jenuh. Namun dengan adanya kegiatan ini Masyarakat sangat terhibur dan bersemangat,” ungkapnya.

Lanjut “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan panitia pelaksana turnamen Kapolres Polman Cup 2022 ini. Telah sukses menggelar turnamen hingga selesai”. pungkas Irham

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menjelaskan dinamika pertandingan sudah terlihat selama pertandingan. Itu sangat berpeluang terhadap bibit-bibit unggul yang ada di Polman untuk maju ke Kanca Nasional.

Dengan suksesnya Kapolres Polman Cup, AKBP Agung Budi Leksono juga berharap turnamen sepakbola di Polman terus berjalan. Dari Cup I, Cup II dan Cup seterusnya.

“Selama saya tugas di Sulbar ini kurang lebih dua tahun lamanya. Ternyata belum ada satu pun, tim Sulbar yang mewakili ke Kanca Nasional. Kedepan kita mau ada lagi turnamen seperti ini,” tutur AKBP Budi Agung Leksono.[*]