Laga Semi Final Batupapan Cup III, Karcis Ludes Diserbu Penonton

Karcis ludes diserbu penonton, Laga volly ball yang berlangsung seru pada Open Turnamen Volly Ball Batupapan Cup III Anreapi, Polewali Mandar2
Karcis ludes diserbu penonton, Laga volly ball yang berlangsung seru pada Open Turnamen Volly Ball Batupapan Cup III Anreapi, Polewali Mandar. Photografer: Amran Marsuki

Pertandingan berlangsung seru. Kaharudin, selaku ketua panitia Turnamen Volly Ball Batupapan Cup III, mengaku karcis habis diserbu penonton. Hal ini disebabkan tuan rumah (Amatir 46) berlaga melawan tim dari desa Kunyi, Rabu 20 Maret 2019.

Laga tersebut berlangsung di Lapangan Dusun Batupapan Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar. Diikuti ratusan penonton untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Panitia yang telah bekerja keras dalam event tersebut  telah berhasil menjual sebanyak 450 karcis dengan harga Rp.20.000.

“Karcis yang berhasil kami sebar sebanyak 450 buah dengan harga dua puluh ribu per karcisnya”. ungkap Kaharuddin selaku ketua panitia.

Kaharuddin berharap untuk kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi. khususnya bagi teman-teman panitia yang sudah sejauh ini bekerja keras agar kegiatan tersebut terus berjalan dengan lancar.

“Kami berharap agar kedepanya kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi terutama bagi teman-teman tim panitia agar tetap semangat” Tutupnya

Pertandingan yang tengah berlangsung sangat penting bagi keduanya. karena tim yang menang akan maju pada laga final, untuk memperebutkan gelar juara I.

Dalam pertandingan tersebut, tim dari desa kunyi berhasil mempersembahkan kemenangan untuk maju kebabak berikutnya. Kebahagian yang dirasakan pada timnya diungkap pada saat tim media Pattae.com berhasil mewawancarai salah satu kapten dari Tim tersebut.

“Tentunya kami merasa senang pada pertandingan yang berlangsung tadi dan akan mempersiapkan tim kami untuk pertandingan berikutnya”. Ungkap kapten dari tim Desa Kunyi yang kerap disapa Antono.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang harus rela menelan kekalahan pada pertandingan yang berlangsung sore hari tadi (20/03).

Walaupun kalah, timnya tetap semangat dan harus mempersiapkan diri pada laga berikutnya untuk memperebutkan posisi sebagai juara III. Hal ini seirama dengan yang di sampaikan salah satu manager dari tim tersebut.

“Walaupun tim kami kalah tapi kami tetap semangat dan harus mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya”. Ungkap manager tim tuan rumah saat ditemui.(pattae.comIwank)

Prestasi Gemilang Lawyer Scout MTs DDI Basseang pada Lomba Pramuka Bergengsi Polman