Lantik 501 Anggota PPS, Ketua KPU Polman: Bekerjalah Secara Profesional

501 anggota PPS se Kabupaten Polman telah dilantik
Pelantikan 501 anggota PPS se Kabupaten Polman oleh Ketua KPU Polman

Melantik 501 anggota Panitia Pemungutan Suara atau PPS se-Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman berpesan panitia pemilu 2024 untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara.

“Kami berpesan kepada saudara-saudara anggota PPS untuk memegang teguh sumpah janji dan pakta integritas yang barusan saudara-saudara ucapkan,” ucap Rudianto selaku ketua KPU Polman, pada pelantikan PPS di gedung Rotanpolis Kecamatan Wonomulyo, Selasa 24/1/2023.

Ratusan anggota PPS yang telah di lantik langsung Ketua KPU Polman, tersebar di 167 Desa dan kelurahan se-Kabupaten Polman.

Anto, selaku Ketua KPU kabupaten Polman berharap. Anggota PPS yang telah di lantik mampu memegang teguh sumpah janji selaku anggota PPS pada pesta demokrasi 2024 nantinya.

Lanjut Anto menjelaskan, pengambilan sumpah janji kepada 501 anggota PPS. Merupakan suatu pernyataan yang harus dipegang seorang penyelenggara pemilu agar mampu bekerja secara profesional serta berintegritas.

“Sumpah janji serta fakta integritas adalah pernyataan seorang penyelenggara pemilu yang bertekad menjaga integritas dan bekerja secara profesional” tambahnya.

Usai kegiatan pelantikan, di lanjutkan dengan bimbingan teknis kepada para anggota PPS. Sebagai bekal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai bagian penyelenggara pemilu.[*]