Legislator Bontang Keluhkan Bau Sampah Saat Kunker Ke Polman

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bontang Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) keluhkan keberadaan dan bau sampah di Polman saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Polman, Selasa (21/5/2024).

Wakil ketua Komisi DPRD Bontang Tri Ismawati berharap permasalahan sampah harus bisa di follow up karena ini meresahkan bagi pendatang atau yang melintas pasti merasa terganggu.

“Permasalahan sampah ini kalau bisa di follow up juga dong! karena saya selaku pendatang melihat langsung keadaannya memang meresahkan,”Ungkap Tri Ismawati saat ditemui di sela-sela kegiatannya di DPRD Polman.

Meski tak punya wewenang, Legislator muda dan berparas cantik itu berharap Pemerintah di Polewali Mandar segera mengatasi persoalan sampah yang ada di Polman.

Diketahui, Tri Ismawati merupakan keturunan dari Mandar Limboro. Meskipun lahir dan besar di Bontang, namun Ia sangat prihatin dengan kondisi Polman

Selain itu, Ia menyampaikan agenda kunker ke DPRD Polman terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan kegiatan di Bontang dan kegiatan DPRD di Polman.

Menurutnya, DPRD Bontang dan Polman jauh berbeda dimana Bontang secara tata tertib memiliki waktu 12 hari kerja. Sementara di DPRD Polman belum ada ditentukan.[*]