Lepas Kontingen PorProv Sulbar, AIM Target Polman Juara Umum

Kontingen PorProv
Pelepasan Kontingen asal Polman menuju PorProv SUlbar 2024

Lepas Kontingen Porprov Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM) terget Juara Umum sebagai Hadiah Terhebat di Hari Ulang Tahun Polman ke 63 Tahun yang jatuh pada 29 Desember.

“Karena ini bertepatan hari ulang tahun Polman yang ke-63, saya menginginkan Juara Umum Porprov . Menjadi kado hadiah terhebat Polman tahun ini,” Harap Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Ha tersebut disampaikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat sambutan Upacara Pelepasan Kontingen PorProv dari Kabupaten Polman di lapangan pancasila Kelurahan Pekkabata, Selasa (13/12/2022).

Kendati kemudian, ia menegaskan meskipun juara umum menjadi target Polman, tapi keselamatan atlet paling utama jangan sampai ada yang cedera.

Lanjut, Ia pun mengingatkan ke setiap manager Cabor untuk memperhatikan kesehatan atlit dan lokasi pertandingan. Jika lokasi pertandingan tidak layak untuk di tempati, AIM mengimbau untuk tidak memaksakan diri ikut dalam pertandingan.

Tak hanya itu, Alasannya memilih warna merah menjadi kostum peserta Porprov asal Polman. Sebagai lambang keberanian dan tekad yang kuat untuk memenangkan setiap cabang olahraga di Porprov 2024.

Sementara itu, peserta Porprov Kabupaten Polman tahun 2022 sebanyak 25 Cabang Olahraga. Terdiri dari, Atlet sebanyak 648 orang, Official sebanyak 70 orang, dan Kontingen 41 orang. Sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 759.[*]