Mahasiswa IAI DDI Polman Desak Rektor Evaluasi Kinerja

Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Institut Agama Islam (IAI) DDI Polewali Mandar Geruduk Kampus, Desak Rektor IAI Polewali evaluasi kinerja Warek I, II, dan III serta memecat pejabat dan dosen yang malas.

Puluhan massa aksi tersebut menyuarakan aspirasinya didepan Kampus dengan membentangkan poster bertuliskan “IMDI Menggugat Ketegasan Pimpinan Kampus” diwarnai dengan bakar ban, Rabu (7/2/2024).

Mereka menuntut Rektor IAI DDI Polewali tegas dalam memimpin kampus, bersikap tegas dengan oknum Mahasiswa dan Dosen yang melalukan provokasi (adu domba).

Selain itu, mereka juga meminta pihak kampus mengaktifkan kembali kagiatan Kemahasiswaan.

Serta melibatkan SEMA dan DEMA dalam pembahasan RAB terkait keuangan Ormawa.

Menurutnya, selama ini mereka tidak pernah dilibatkan dalam hal itu sehingga anggaran kegiatan kemahasiswaan dinilai tidak transparan.

Sementara dari pihak kampus, ketua Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat ( LPPM) Mustafa yang menerima aspirasi Mahasiswa mengatakan segera menyampaikan semua tuntutan Mahasiswa ke Rektor IAI DDI Polewali Anwar Sewang.

“Apa yang menjadi tuntutan para Mahasiswa tadi akan kami sampaikan ke Rektor IAI DDI Polewali untuk menjadi bahan evaluasi kami,” Ujar Mustafa.[*]