Mendaftar Jadi Caleg DPD Dapil Sulbar, Jupri Mahmud: Ril untuk Masyarakat

Caleg DPD RI
Jupri Mahmud, saat serahkan berkas sebagai peserta Pilcaleg DPD RI Dapil Sulbar

Ril ingin melakukan perubahan dan kemajuan Sulbar, Jupri Mahmud, menyatakan diri siap bertarung ke kanca pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI Dapil Sulbar.

Jupri, resmi mendaftarkan diri ke Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada, Jumat (12/5/2023).

“Ambisi, tujuan dan motivasi kita reel demi masyarakat Sulawesi Barat kita belum seperti daerah lain yang maju dan itu salah satu panggilan hati,” ucapnya.

Ketua DPRD Polman dari Fraksi Golkkar itu, datang bersama timnya menyerahkan berkas pendaftaran sebgai calon peserta pemilu DPD Sulbar.

“Hari ini kami telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan secara resmi berkas dan itu sudah dicek hasil kelengkapan. Alhamdulillah diterima,” terangya.

Mantan Ketua HIPMI Sulbar itu, mengaku selalu dekat bersama masyarakat selama menjabat sebagai ketua DPRD Polman. Sehingga ia yakin, masyarakat bisa langsung menilai bahwa dirinya betul-betul ril ingin berbuat demi kepentingan masyarakat.

“Niat kita ini agar bisa berkontribusi langsung untuk daerah kita yang sejak 2004 terbentuk. Jadi, perlu laju yang cepat untuk kemajuan Sulbar,” ujar Ketua DPRD Polman.

“Kita telah melakukan pemetaan terkait berbagai potensi yang dimiliki guna memaksimalkan bonus demografi yang berdekatan langsung IKN,”tutupnya.[*]