Menjemput Aspirasi Warga, Wakil Ketua II DPRD Polman Lakukan Reses

Reses
Reses Hamzah Syamsuddin di Desa Pareppe, Kec. Campalagian, Sabtu 18/12/2021.

Menjemput Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Hamzah Syamsuddin lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Reses di Dusun Passairang, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, Sabtu (18/12/2021).

Reses tahap ketiga masa sidang pertama ini, legislator dari Fraksi Gerindra tersebut meneriama aspira masyarakat di dampingi ketua DPC Partai Gerindra, Jumiati Mahmud.

Ratusan warga nampak antusias menghadiri kegiatan Reses tersebut. Mereka pun menyampaikan aspirasinya seperti perbaikan gorong-gorong, jalan tani, Talu, hingga bantuan modal pengusaha copra.

Abdul Madjid mewakili Masyarakat Passairang mengharapkan beberapa bantuan dari Pemerintah lewat perpanjangan Tangan Wakil Rakyat dari Fraksi Gerindra tersebut. Ia menyampaikan, agar pemerintah segera memperbaiki drainase, sepanjang 300 meter dijalan Poros Passairang.

Selain itu, ia juga berharap adanya bantuan modal usaha untuk para pengusaha copra di Desa tersebut. Jalan tani yang dulu nya sudah dikerjakan sepanjang 178 meter, ia pun berharap untuk diteruskan pengerjaannya.

“Kami berharap pak Dewan dari Gerindra ini bisa merealisasikan permintaan kami ini diantaranya Jalan tani, Drainase dan Bantuan modal usaha. Sebab, ini yang sangat kami butuhkan semoga dapat terealisasi,” harap Abdul Majid.

Menjawab harapan para warga Passairang, Hamzah mengemukakan, akan di masukkan dalam dokumen pembahasan APBD, dan berharap bisa diakomodir dalam Pokok Pokok Pikiran dalam pembahasan APDB nantinya.

“Yang Jelas semua usulan akan ditampung dan akan dimasukkan pada dokumen pembahasan APBD,” ucap Hamzah Syamsuddin.[*]