Menuju Penetapan DPT, PPS Amassangan Perkuat Sosialisasi

Penetapan DPT
Sosialisasi terkait Penetapan DPT Kabupaten/kota

Sebelum penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kabupaten/kota akan dilakukan pada 20 sampai 21 Juni 2023. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Amassangan pun manfaatkan waktu untuk sosialisasi terkait tahapan pemilu hingga data pemilih.

Sosialisasi tersebut berlangsung depan kantor Kelurahan Amassangan di Lingkungan Binuang 1, kelurahan Amassangan, kecamatan Binuang, kabupaten Polewali Mandar, Kamis 15/6/2023.

Ketua PPS Kelurahan Amassangan Akmal, menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir yang telah disediakan tiap rumah-rumah ibadah (masjid) serta beberapa tempat lainnya.

“Kami harap sebelum penetapan DPT di tingkat Kabupaten/Kota. Kami berharap untuk segera melaporkan kepada kami jika ada yang belum terdaftar sebagai pemilih. Bapa-ibu bisa menelaah DPSHP Akhir yang telah kami siapkan” ucap Akmal.

Kata Akmal, warga juga dapat mengecek datanya dengan mengunjungi link #cekdptonline.kpu.go.id untuk mengetahui apakah telah terdaftar sebagai pemilih atau belum.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Kelurahan Amassangan, kepala UPTD PKM Binuang, Ketua PPK kecamatan Binuang, Panwascam Binuang, Serta seluruh Kepala Lingkungan se-Kelurahan Amassangan.[*]