MPC PP Polman dan SAPMA PP Polman Berbagi Takjil-Sahur On The Road

Sahur On The Road
Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Polewali Mandar

Berbagi kepada sesama dalam hal kebaikan, tentu menjadi hal positif dan direspon baik banyak orang. Selain yang berbagi mendapatkan pahala, juga dapat meringankan beban hidup orang lain.

Hadirnya bulan Ramadan, tentu menjadi ladang amal bagi siapa saja yang melakukan kebaikan kepada sesama umat manusia. Apalagi kepada sesama umat muslim.

Berbagi di bulan Ramadan, banyak dilakukan baik atas nama komunitas, maupun individu. Salah satunya Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

SAPMA PP Polman, kali ini melakukan giat berbagi takjil dan Sahur On The Road. Kegiatan tersebut berlangsung dua hari, mulai Jumat (29/4) sampai Sabtu (30/4/2022).

Diawali dengan berbagi takjil disekitaran Masjid Agung Syuhada Polman, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengadakan Sahur On The Road, menyisir Kecamatan Polewali hingga Kecamatan Wonomulyo.

“Giat ini adalah representatif dari kehadiran Pemuda Pancasila. Dimana, selazimnya setiap kader Pemuda Pancasila menjadi motorik diruang-ruang sosial,” ujar Hendra Faturrahman Nur, selaku ketua SAPMA PP Polman.

Komitmen SAPMA PP Polman sebagai salah satu organisasi kepemudaan, bagaimana terus dekat dengan masyarakat melalui kerja-kerja organisasinya, salah satunya dengan berbagi.  

“Komitmen kami akan terus bergerak dengan kerja yang berorientasi pada khalayak banyak, khususnya di Polman ini” tambahnya.

Kegiatan tersebut pun diakhiri dengan menyantap sahur bersama dengan jajaran Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Polman.[*]