MTQ Polman ke VIII, Kafilah Kecamatan Binuang Kukuhkan Pesertanya

pengukuhan 35 orang peserta MTQ dari kecamatan binuang
pengukuhan 35 orang peserta MTQ dari kecamatan binuang

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kabupaten Polewali Mandar ke VIII, Kafilah Kecamatan Binuang kukuhkan 35 orang peserta MTQ di kantor Camat Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Jum’at (07/02/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ka. Camat Binuang, KUA Binuang, ketua LPTQ Binuang dan para staf kec. Binuang. Pada kesempatannya, KUA Binuang, Ramlan menyampaikan sambutannya. Ia berharap kepada semua peserta yang ikut lomba agar senantiasa bersemangat dan menjaga kesehatannya serta senantiasa selalu berdoa yang terbaik.

Kabarnya kegiatan lomba keAgamaan tersebut akan dihelat di lapangan Kecamatan Mapilli pada 11-17 Februari 2020 mendatang.

Semua peserta perwakilan Kecamatan Binuang berkumpul di kantor camat Binuang dan akan diberangkatkan hari ini (08/02) menuju lokasi kegiatan.

Foto bersama 35 peserta MTQ dan Aparat pemerintah Kecamatan Binuang

Sementara itu, Rahmat Rasak pada kesempatannya menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak terkait diajang tersebut, senantiasa bersama-sama mendorong Kecamatan Binuang agar lebih baik dan mampu menunjukkan pihaknya bisa bersaing dengan kecamatan lain.

“Harapan saya adalah ayo kita bersama membawa kec. Binuang menjadi lebih baik dan kita tunjukkan bahwa kec. Binuang juga mampu bersaing” Ungkap Ketua LPTQ Kec. Binuang. 

“Mari kita menjaga semangat agar senantiasa apa yang kita cita2kan bersama insya allah bisa kita dapat bersama dan saya yakin bahwa kita mampu membawa binuang bersaing dengan kecamatan lainnya”  Tutup Rahmat Rasak.

Menurut informasinya, Cabang lomba yang akan diikuti dari 35 orang peserta tersebut antaranya adalah: Lomba MTQ tingkat dewasa, remaja dan anak-anak (putra putri), Musabaqah Syahril Qur’an (Putra putri), Lomba Kaligrafi (putra putri), Hafiz Qur’an golongan 1 zus, 5 juz dan 10 juz, cerdas cermat dan Karya tulis ilmiah Al-qur’an.

Pengukuhan yang berlangsung di kantor Camat Binuang tersebut berakhir dengan pembacaan doa oleh Ust. Badri [Pattae.com]

Demi Pengalaman, Ssanggar Seni Sipatuo Mammesa (S3M) tampilkan tarian Mappande Sasi pada event ACC FAIR 2020
Tampil di Event ACC FAIR 2020, Sanggar Seni S3M: Ini Pengalaman Berharga