Mubes VII HIMAGRIS Unasman, Memilih Muhammad Saleh Sebagai Ketua

Mubes VII HIMAGRIS Unasman
Muhammad Saleh serah terima jabatan setalah terpilih sebagai ketua pada Mubes VII HIMAGRIS Unasman

Muhammad Saleh resmi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRIS) Fakultas Ilmu Pertanian (FIP) Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) periode 2020-2021setelah menang telak dalam perolehan suara dalam Mubes VII Himagris Unasman yang berlangsung di kampus Aula Pacuan kuda Sport Centre dan  dilanjutkan di Gedung FKIP Lt.2 UNASMAN (27/11/2020).

Mahasiswa Asal Kaleok, Kecamatan Binuang tersebut meraih perolehan sebanyak 28 suara, pada Mubes VII HIMAGRIS Unasman mengungguli rivalnya, Muhammad Sahril dengan perolehan 6 suara.

Setelah terpilih menjadi Ketua Himagris FIF Unasman. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Agribisnis yang telah mempercayai dirinya. Untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Agribisnis dalam satu periode kedepan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini,” tuturnya

Mahasiswa angkatan 2018 ini juga mengungkapkan, dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum Himagris Unasman, ia akan lebih peka terhadap masalah dan isu yang ada. Baik internal maupun eksternal kampus.

Dibawah kepemimpinannya, Ia berharap, Himagris FIP UNASMAN dapat menjadi lebih baik lagi dan mampu menciptakan generasi unggul baik dari segi akademik maupun kerohanian.

“Semoga saya mampu menjadikan himpunan ini agar lebih baik lagi. Dan saya harap seluruh warga jurusan agribisnis dapat berpartisipasi untuk mewujudkan tujuan Himagris FIP Unasman,” kata Muhammad Saleh, Jumat (27/11).

Dandi selaku Demisioner Ketua umum Himagris FIP Unasman Periode 2019-2020 mengatakan, kedepannya anggota Himagris FIP Unasman lebih solid lagi. Dan mampu melaksanakan program kerjanya dengan baik.

Selain itu, juga memiliki loyalitas yang lebih tinggi terhadap himpunan ini sendiri. Menutup sambutannya, ia mengatakan, sikap kritis dan loyalitas, harus saling bekerjasama untuk melahirkan organisasi yang profesional.