Muhammad Ridwan Pimpin HMI Cabang Polman

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polewali Mandar memiliki ketua umum baru, Muhammad Ridwan terpilih menahkodai melalui Konferensi Cabang (Konfercab) V HMI Cabang Polman periode 2021-2022.

Ketua Panitia Konfercab V HMI Cabang Polman Sopyan mengatakan, Muhammad Ridwan terpilih dalam Konfercab HMI Cabang Polman yang berlangsung selama 3 hari di Rawa Bangun Desa Batetangnga Kecamatan Binuang, Sabtu (12/6/2021).

Muhammad Ridwan Kader HMI dari Komisariat Tarbiah dan keguruan IAI DDI Polman yang terpilih menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara-saudara yang telah memberikan amanah.

“Saya begitu menyadari bahwa predikat formatur ketua Umum Hmi cabang polewali mandar yang kini saya emban adalah ekspresi dari harapan saudara-saudara sekalian, maka akan sangat sulit saya wujudkan jika Tenaga, Fikiran dan Hati kalian Tak di ikat bersama dengan gerak organisi kedepannya,” Ucap Ridwan.

Lanjut ia mengatakan,”Saya Muhammad Ridwan sebagai kandidat tunggal dalam agenda Konferensi Cabang ke-V HMI Cabang Polewali Mandar yg mendapatkan Empat rekomendasi dari komisariat penuh dan selanjutnya di pilih secara aklamasi oleh peserta konferensi meminta doa dan dukungan dari keluarga besar Himpunan mahasiswa islam cabang polewali mandar tanpa terkecuali” jelas Ridwan.

Ridwan yang sering disapa Kidu itu juga menuturkan harapannya,”Cita cita besar kita tentu akan sulit terwujud jika kita tak bersama-sama melakukan Elaborasi, mempersatukan tekat, bersama perjuangkan, berdaya bersama untuk menyaksikan sekaligus menjadi FAKTOR perubahan,” Tutupnya.