NasDem Polman Buka Pendaftaran Bacalon Bupati pada Pilkada 2024

Pendaftaran Bacalon Bupati
Ilustrasi Pilkada

Bagi putra-putri terbaik Polewali Mandar yang memiliki niat untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Polewali Mandar. NasDem Polewali Mandar memanggil untuk mendaftar.

NasDem Polewali Mandar melalui pamflet resminya, membuka pendaftaran bagi para bakal calon kepala daerah (Bupati) dan wakil kepala daerah untuk Kabupaten Polewali Mandar.

Berdasarkan nomor surat 24-SI/DPP-NasDem/IV/2024 terkait petunjuk teknis PILKADA tahun 2024 dari Dewan Pengurus Pusat NasDem. Pendaftaran akan mulai pada tanggal 1 s/d 7 Mei 2024 di sekretariat partai NasDem jalan Andi Depu Polewali.

Terkait hal itu, Ketua DPD NasDem Syarifuddin mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya seperti, mengadakan pertemuan melalui Video Call Whatshapp bersama KSB, Bapillu dan Kepala sekretariat NasDem Polewali Mandar.

“Insya Allah kita akan launching NasDem Memanggil untuk pendaftaran Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kabupaten Polewali Mandar” katanya.

Melalui sebaran Pamflet, DPD partai NasDem mencantumkan nomor kontak WhatsApp bagi para bakal calon yang berniat pendaftaran diri maju pada Pilkada Serentak 2024.[*]