Pastikan Sesuai Target, AIM Tinjau Proyek Stadion Olahraga di Tinambung

Stadion Olahraga Tinambung
Stadion Olahraga Tinambung

Proyek pembangunan stadion olahraga yang berlokasi di Desa Lekopaddis Kecamatan Tinambung, mendapat perhatian serius dari Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar.

Memastikan pembangunan sesuai target, Andi Ibrahim Masdar (AIM) turun langsung memantau progress pembangunan sarana olahraga yang memili luas 5 hektar tersebut.

Stadion itu, kata AIM, nantinya akan menjadi tempat perputaran ekonomi warga Tinambung nantinya.

Bupati Polman menyampaikan beberapa arahan ke pihak rekanan untuk benar-benar melaksanakan pembangunan stadion. Tentunya sesuai dengan arahan dan rencana kerja yang sudah disusun sebelumnya.

Lanjutnya, Sehingga nantinya progress pembangunan Stadion ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta selesai tepat waktu.

“Desember ini memang harus selesai, jadi saya harap kepada kontraktornya agar secepatnya diselesaikan sehingga bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat Polman khususnya di kecamatan Tinambung ini,” Terang Andi Ibrahim Masdar.

Untuk tahap pertama ini yang dibangun lapangan sepakbola serta pagar keliling stadion. Dan jika anggaran memungkinkan akan ditambah pembangunan tribun untuk stadionnya nanti.

“Kenapa tahun ini saya juga memforsir untuk memagar secepatnya karena kita mau mengejar nilai ekonomisnya. Jadi, UMKM sekitar sini nantinya akan tumbuh dengan pesat,” ujarnya.

Bupati dua periode itu menuturkan akan meresmikan stadion tersebut bertepatan dengan HUT Polman Desember ini.[*]