Patroli Unit Siaga Lantas Polres Polman Digelar Tiap Malam

Patroli Unit Siaga Lantas Polres Polman
Patroli Unit Siaga Lantas Polres Polman

Dengan tetap menyalakan lampu rotator. Unit Siaga Lantas Polres Polman lakukan patroli rutin pada malam hari untuk mengurangi tindak pelanggaran lalu lintas Polewali, mulai Pukul 21.00 wita.

Selain itu, rawan aksi balapan liar, serta tindak gangguan Kamtibmas lainya di wilayah Kota Polewali. Juga menjadi perhatian khusus Satlantas Polres Polman saat melakukan patrol malam.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menyampaikan, keamanan Wilayah tercipta berkat anggota (kepolisian) melaksanakan tugas dengan baik. Setiap anggota yang piket selalu patroli dan tetap siaga terutama pada Malam hari.

Disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli menjadi Tugas Utama Polres Polman. Bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu, juga menjadi tugas Kepolisian untuk mencegah suatu tindak Kriminal.

Sementara itu, memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat tentu menjadi tugas kepolisian.

”Keselamatan masyarakat perlu kita jaga. Namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri itu yang utama,” ungkap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Minggu (25/4/2021).

Satuan Lantas Polres Polman melaksanakan Patroli dimulai pada Pukul 21.00 Wita dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan mobil patroli dilengkapi Lampu Rotator Biru atau Blue Light Patroli.