Pedagang Raup Untung Besar Selama Turnamen Kapolres Polman Berlangsung

Turnamen Kapolres Polman
Pedagang di Area Stadion S Mengga, tempat Diselenggarakannya Turnamen Kapolres Polman Cup 2023

Penyelenggaraan Turnamen sepakbola Kapolres Polman Cup 2023 memberi dampak positif bagi peningkatan ekonomi para pedagang di area stadion S Mengga.

Salah satu pedagang sekitar Stadion S Mengga mengaku meraup keuntungan dua kali lipat dari hari biasanya dengan menjual produk minuman dan pentol kuah.

“Alhamdulillah selama turnamen sepakbola Kapolres Polman Cup banyak pembeli, bagusnya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Selain hiburan, dagangan kita juga bertambah,” terangnya.

Turnamen yang digelar selama 23 hari dan diikuti 18 Club terbaik Polman ini dijadikan sebagai momentum bagi sejumlah warga dari berbagai pedagang yang ada di Polman datang berjualan disekitar stadion S. Mengga.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, mengatakan, tujuan dari turnamen sepakbola yang digelar dalam rangka meyambut Hut Bhayangkara memang untuk masyarakat.

Lanjutnya, selain mencari bibit unggul di bidang olahraga sepakbola, masyarakat terhibur dan para pelaku UMKM juga sejahtera pendapatannya meningkat.

“Yah tujuan kita memang untuk masyarakat, selain menghibur masyarakat para pelaku UMKM juga terkena dampak positifnya, membantu warga meningkatkan pendapatan ekonomi,” tuturnya.

Ia berharap, kedepan turnamen turnamen seperti ini bisa terselenggara lagi. Bukan hanya di dunia sepakbola tapi di cabang olahraga lainnya yang bisa berdampak pada pendapatan ekonomi masyarakat Polman.[*]