Peduli Kemanusiaan, Polres Polman Gelar Bakti Kesehatan Target Ratusan Kantong Darah

Polres Polman Donor Darah
Polres Polman Donor Darah

Kegiatan donor darah yang dilakukan Personil Polres Polman ini menjadi bentuk kepedulian bersama untuk ikut serta menjaga stok darah bagi masyarakat Polman yang membutuhkan.

Dalam rangka memperingati memperingati HUT Bhayangkara ke -77. Personil Polres Polman tak henti-hentinya memberikan contoh positif untuk aktif sedekah melalui donor darah.

Dibawah pimpinan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Donor darah tersebut menjadi upaya Polres Polman untuk membantu pasokan darah di rumah sakit demi memenuhi kebutuhan para pasien yang membutuhkan.

Oleh karena itu, kegiatan Donor Darah itu antusias diikuti sedikitnya ratusan personil polres Polman dan puluhan oknum dari beberapa Forkopimda Polman ikut serta mendonorkan darahnya serta melibatkan pengurus Bhayangkari Polres Polman.

Untuk target darah kali ini, Kepal Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Polman, AKP Suyuti menyebutkan target sebanyak 300 kantong darah kolaborasi dengan UDD PMI Polman.

Dia berharap, melalui kegiatan donor darah yang digelar ini bisa turut bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan darah.

“Terima Kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Semoga kegiatan ini bisa membantu menjaga stok darah, terutama untuk warga yang membutuhkan darah,” tutur AKP Suyuti.

Selain donor darah terdapat juga kegiatan sosialisasi bantuan hidup dasar atau sosialisasi pertolongan pertama dan program sosialisasi stunting.[*]