Pelantikan HMPS STIKES Bina Generasi Polewali Mandar Periode 2021-2022

Pelantikan HMPS STIKES Bina Generasi polewali mandar periode 2021 - 2022
Pelantikan HMPS STIKES Bina Generasi polewali mandar periode 2021 - 2022

Himpunan mahasiswa program studi kebidanan dan program studi keperawatan (HIMPROKEB dan HMPK) STIKES Bina Generasi Polewali Mandar telah melangsungkan acara pelantikan kepengurusan periode 2021-2022 pada Senin 06 Juni 2022. Di Aula STIKES Bina Generasi Polewali Mandar.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua STIKES Bina Generasi, Wakil Ketua II Bidang keungan Kepegawaian dan Kemahasiswaan, Ketua Prodi Kebidanan dan Keperawatan. Perwakilan Ketua masing masing UKM STIKES dan STISIP serta Ketua tingkat semester 2, semester 4 juga semester 6 kebidanan dan keperawatan.

Pengurus HIMPROKEB dan HMPK dilantik langsung Ketua STIKES Bina Generasi Polewali Mandar Ibu Lina Fitriani dengan menuntun seluruh pengurus mengucapkan sumpah jabatan serta pemasangan tanda jabatan dengan simbolik .

Pak ilham, selaku wakil ketua II bidang keungan, kepegawaian dan kemahasiswaan menyampaikan dalam sambutannya mengharapkan bahwa dengan adanya Himpunan Mahasiswa Program Studi di STIKES Bina Generasi dapat membawa warna baru untuk STIKES Bina Generasi.

Saya berharap semoga dengan adanya Himpunan mahasiswa program studi kebidanan dan keperawatan STIKES dapat memberikan warna baru untuk STIKES bina generasi Polewali Mandar,” ujarnya.

Himpunan Mahasiswa Program studi (HMPS) di stikes bina generasi Polewali Mandar sempat mengalami kefakuman dan telah dibentuk kembali melalui mubes di masing masing HMPS nya.

Anggriani, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Kebidanan (HIMPROKEB) mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan gerbang dan awal dari perjuangan yang akan di hadapi dari pengurus baru HIMPROKEB dan berharap HIMPROKEB bisa tetap menjadi wadah berproses dan menambah wawasan untuk mahasiswa kebidanan STIKES bina generasi polewali mandar.

“Dengan pelantikan yang di laksanakan hari ini akan menjadi gerbang dan awal dari perjuangan kami pengurus HIMPROKEB. Saya juga berharap semoga himpunan ini bisa terus menjadi wadah untuk mahasiswa kebidanan berproses dan memperluas wawasannya,” Ucap Anggriani selaku ketua yang telah dilantik.

Ulfa, Ketua Himpunan Mahasiswa prodi keperawatan (HMPK) mengatakan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan komunikasi yang baik dalam Himpunan mahasiswa prodi kepertawatan.

Pada periode ini, kami akan berusaha untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebiasaan komunikasi agar dapat terciptanya rasa keluarga dalam HMPK STIKES Bina Generasi Polewali Mandar,” ucapnya.

Setelah MC menutup acara seluruh pengurus HIMPROKEB dan HMPK berfoto bersama Ketua STIKES Bina Generasi dan masing masing ketua program studi dilanjutkan dengan bincang bincang bersama Ketua STIKES tentang HIMPROKEB dan HMPK kedepannya.