Foto: Pembukaan PIFAF 2019 Polewali Mandar Berlangsung Meriah

Pembukaan PIFAF 2019
Pembukaan PIFAF 2019 di Stadion S Mengga Polewali Mandar

Pembukaan  kegiatan Polewali Mandar International Folk And Art Festival (PIFAF) berlangsung meriah dengan pertunjukan baik dari seni budaya lokal hingga enam Negara-negara yang hadir. ribuan masyarakat Polewali Mandar menyaksikan opening event berskala internasional tersebut.  

Pempukaan PIFAF 2019 dibuka langsung Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar yang diselenggarakan di stadion S Mengga, Kamis 01/08/2019.

Kemeriahan pun berlangsung dengan mendapat suguhan pertunjukan dari enam negara, yang masing- masing menampilkan keseniannya, ke enam negara tersebut yaitu ekuador, ceko, slovakia, timor leste, korea selatan  dan indonesia.

Ketua Event Internasional CIOFF Indonesia, Amar Afrizal, dalam sambutannya, berharap  kerjasama antara CIOFF dan Kabupaten Polewali Mandar tetap bisa terjalin dengan sebaik-baiknya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispop Polman Andi Masri Masdar, mengucapkan selamat datang kepada enam Negara dan delegasi peserta PIFAF 2019.

Ia juga berharap agar pemerintah dan masyarakat Polewali Mandar bisa memberi rasa nyaman  kepada perwakilan dari berbagai negara yang hadir, agar  bisa membawa citra yang baik tentang Polewali Mandar.

“Kami harapkan muda-mudahan bisa memberi rasa nyaman kepada tamu kita sehingga pada saat mereka pulang dapat membawa citra baik tentang keramahan warga Kabupaten Polewali Mandar.” Harap Andi Masri. (Pattae.com)

Berikut Foto-foto saat opening PIFAF ke 4 tahun 2019 di Polewali Mandar:

Penulis: Echi*
Photografer: Ismail & Sudirman Syarif

SMP Negeri 2 Polewali Mengadakan Ujian Praktek Sebagai Bagian Ujian Akhir Sekolah