Pemda Polman Kembali Mendapat Penghargaan dari Kemendagri di Akhir Tahun 2020

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar mendapatkan piagam penghargaan diakhir tahun 2020 dari Kemendagri, setelah mendapat skor 3,0669 dengan kinerja sangat tinggi berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2018.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar kepada Wakil Bupati Polewali Mandar, Muhammad Natsir Rahmat, di Kantor Gubernur, Rabu(25/11/2020) Kemarin.

Penilaian LPPD sendiri diberikan berdasar skoring atas kinerja seluruh OPD. Penilaian tersebut terkait pelayanan publik, baik Kesehatan, Perizinan, maupun pekerjaan Infrastruktur.

“Inilah penghargaan akhir tahun dari seluruh kinerja yang dilakukan oleh Pemda (Pemerintah Daerah),”Tutur Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar saat ditemui, Kamis (26/11).

Atas capaian tersebut, Bupati Polewali Mandar menyampaikan, penghargaan itu tentu dapat diraih atas kerja keras bersama seluruh SKPD Polewali Mandar.

“Bersama Wakil Bupati telah bekerja semaksimal mungkin, mencurahkan segala tenaga mulai dari berjalan kaki, bersepeda, naik motor dan mobil. Dilalui bersama semua SKPD yang ada di Polewali Mandar,” ungkap Bupati.

AIM dalam kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja.

“Dengan mendapatkan penghargaan kinerja dari Kementerian Dalam Negeri, tadi ini saya kumpulkan semua SKPD untuk berterima kasih karena yang bekerja itu para OPD-OPD. Saya dengan pak Natsir menjalankan dan mengawasi apa yang dilakukan pimpinan OPD-OPD,” Ucap Andi Ibrahim Masdar.