Pemkab Polman Bantu 400 Juta untuk Pembangunan Masjid di Limboro

Pembangunan Masjid
Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar serahkan secara silbolis bantuan dana pembangunan masjid

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) gelontorkan dana sebesar Rp. 400 juta untuk pembangunan Masjid Darul Falah Limboro Tahun Anggaran 2022.

Setelah shalat berjamaah, Bantuan tersebut langsung diserahkan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Alu dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024.

Bupati Polman didampingi Kabag Kesra dan kepala OPD lainnya disambut hangat pengurus Masjid dan para jamaah Masjid Darul Falah Limboro. Senin (6/3/2023).

Pengurus Masjid Darul Falah Limboro menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Polman telah memberikan perhatian dalam bentuk bantuan pembangunan Masjid berlanjut.

“Suatu kesyukuran kita sebagai masyarakat Kelurahan Limboro mendapat perhatian dari Bupati Polman dalam bentuk bantuan uang. Untuk membangun masjid kita tetap berlanjut,” ujarnya.

Ia mewakili masyarakat Limboro mengucapkan doa khusus untuk Bupati Polman Andi Ibrahim, senantiasa sehat dan umur yang panjang memimpin Polman kedepannya.

“Kami senantiasa mengingat kebaikan Bupati Polman, InsyaAllah berkah dan bernilai ibadah. Kami akan terus mensuport dan mendukung Andi Ibrahim Masdar dalam memimpin baik di Polman maupun for Sulbar nantinya,” terangnya.