Penerima SK CPNS Polman Diserahkan Langsung Bupati Andi Ibrahim Masdar

Calon PNS yang dinyatakan lolos seleksi pada perekrutan pegawai negeri Sipil tahun 2019, telah mendapat SK (Surat Keputusan) CPNS daerah Kabupaten Polewali Mandar.

SK CPNS tersebut, diserahkan langsung Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati (30/11/2020). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada 10 orang guna mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat kepada seluruh CPNS baik yang hari ini menerima Petikan SK secara simbolis. Maupun yang menerima di Kantor BKPP,” ucap Bupati Polman kepada perwakilan penerima SK CPNS, Senin (30/11).

“Saya berharap anak-anakku yang beruntung untuk tidak menyia-nyiakan waktu. Gunakan kesempatan ini untuk memberikan manfaat bukan sekedar mangambil manfaat,” harapnya.

Pada Penyerahan Surat Keputusan CPNS Formasi tahun 2019 disaksikan Kepala BKPP Andi Parial Pattajangi. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sukirman, dan Asisiten Adiministasi Umum Mujahiddin.

Secara keseluruhan, Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan lolos pada formasi tahun 2019 sebanyak 158 orang. Selanjutnya, Surat Keputusan CPNS nya akan dilaksanakan di aula kantor BKPP Polwali Mandar.

158 CPNS yang telah menerima SK. Dijadwalkan mulai melaksanakan tugas sebagai PNS pada 1 Desember 2020 Terhitung Mulai Tanggal (TMT) masing-masing sesuai SK pengangkatan.

Seleksi CPNS yang dilaksanakan sejak awal tahun 2019, sempat alami penundaan disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Riska Natasya B sala satu CPNS yang dinyatakan lulus dan akan mengabdikan di Kecamatan Tutar mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada seluruh keluarga yang sudah membantu sampai dinyatakan lusus.