Pengurus Baru Resmi Dilantik, KPPM Palili Siap Abdikan Diri untuk Masyarakat

KPPM Palili
Pelantijan pengurus KPPM Palili periode 2023-2026

Pelantikan Pengurus Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Palili (KPPM Palili Sulbar) Periode 2023-2026 bertema ”Transpormasi Pemikiran dan Gerakan Generasi Muda dalam Bingkai Palili Untuk Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Ketua umum KPPM Palili periode 2020-2023 Demisioner menyampaikan pesan kepada pengurus baru KPPMP Sulbar untuk lebih mengutamakan penguatan pengurus dan kaderisasi.  

“ Setelah dilantik lebih mengutamakan Penguatan SDM Pengurus dan melaksanakan kegiatan Kaderisasi ditingkat SMA- sederajat. Sebagai stapet kepemimpinan KPPMP Sulbar dimasa2 yg akan datang “ ungkap Herfan Maulana Alibin, Putra Sulung Mantan Camat Bulo juga sesepuh Palili (M.Alibin Sewa P). Jumat  2/6/2023.

Ia juga menitipkan pesan agar pengurus baru KPPM Palili, bisa lebih maksimal dàlam menjalannya Roda organisasi ini.

“Bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk menjadikan Palili bisa lebih eksis dan berdaya saing,” katanya.

Ditempat yang sama, Haerul, Ketua Terpilih KPPM Palili Sulbar periode 2023-2026 mengaku siap mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat. Khususnya, keluarga Palili.

“Melalui pengkaderan dan Advokasi masalah-masalah yang terjadi di masyarakat organisasi KPPMP SULBAR kehadirannya betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” ketanya.

Lanjut Haerul, mengungkapkan, pada kepengurusan. Ia berharap, kegiatan-kegiatan sosial yang dulunya sering dilakukan para pengurus sebelumnya, tetap bisa di lanjutkan.

Mewakili Bupati Polewali Mandar, H Ahmad Saifuddin, selaku Kepala Inspektorat kabupaten Polewali Mandar. Hadir dan melantik 50 orang pengurus baru KPPMP periode 2023-2026.

Usai mengambil sumpah janji, Ahmad,  berharap pengurus yang baru ia lantik ini dapat mempertahankan nilai-nilai luhur yang menjadi wariskan para leluhur Palili.

Hadir pada pelantikan KPPM Palili yaitu, Tokoh Adat, Pemuda, Masarakat, para Pendiri KKPMP-Surbar serta beberapa Organisasi Kepemudaan. Hadir juga organisasi GP Ansor Polman, Limata Sulbar, dan AMP Sulbar.[*]