Pengurus HMI Cabang Polman Rayakan Milad HMI ke-74 Tahun

Milad HMI
Pengurus HMI Cabang Polman rayakan Milad HMI ke 74 di Cafe Teratai, Jumat (5/2)

HMI Cabang Polewali Mandar memperingati Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74 tahun di Cafe Teratai Jl. Budi Utomo No.14, Madatte, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (5/2/2021).  

Mengusung Tema “Mengokohkan Komitmen Keislaman dan Komitmen Kebangsaan” melakukan pemotongan Tumpeng merayakan hari lahir salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia tersebut.

Pada Perayaan Milad HMI Yang ke-74 yang dilaksanakan HMI Cabang Polewali Mandar. Pengurus Sementara Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar Heri Dahnur Syam melakukan prosesi pemotongan Tumpeng.

Heri dalam sambutannya mengatakan, HMI merupakan organisasi mahasiswa tertua dan terbesar di Indonesia itu. Selalu siap memberikan sumbangsi tenaga dan pemikiran untuk masa depan Ummat dan Bangsa

“HMI merupakan salah satu organisasi mahasiswa tertua yang sejak awal berkomitmen mengawal keislaman dan Bangsa” ujarnya.

Tak hanya melakukan acara seremonial, HMI Cabang Polman juga menggelar dialog interaktif terkait vaksin yang tengah dijalankan pemerintah, baik Pusat maupun Daerah.

Membahas terkait cairan penangkal virus corona pada dialog tersebut. Pengurus HMI Cabang Polman, menghadirkan langsung Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 Polewali Mandar Dokter Andi Emy Purnama sebagai narasumber.

Sebelumnya, PJ Ketua HMI Polman menyinggung mengenai kurangnya sosialisasi kepada masyarakat terkait, proses vaksinasi yang dilakukan pihak Pemerintah Daerah Polewali Mandar.

“Proses Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah Daerah beberapa hari yang lalu sangat minim informasi sehingga menyebabkan banyaknya masyarakat yang kurang percaya mengenai vaksin tersebut,” tutur Heri sebelum membuka sesi dialog.

Proses dialog pun berjalan cukup alot dengan adanya beberapa lemparan pertanyaan yang diberikan peserta.(*/rls)