Pengurus KNPI Polman Menjadi Narasumber LDK OSIS MA Izzatul Maarif Tappina

Siswa MA Izzatul Maarif Tappina yang mengikuti kegiatan LDK Sabtu 28/7/2018. Foto: MA Izzatul Maarif Tappina

PaTTaE.com | Pengurus DPD KNPI Polewali Mandar, Mawardi dan Lukman Hakim menjadi salah satu narasumber sekaligus inspirator peserta LDK MA Izzatul Maarif Tappina sabtu 28 Juli 2018.

Foto dari kanan, Mawardi, sedang menyampaikan materi LDK dihadapan siswa MA Izzatul Maarif Tappina, Sbatu 28/7/2018.

Kedua pengurus KNPI Polman tersebut, tampil begitu bersemangat dan memukau para peserta LDK. Mawardi, yang juga diketahui merupakan Sekretaris Umum (Sekum) DPD KNPI Polman menjelaskan akan pentingnya peran-peran pemuda, termasuk pelajar dalam pembangunan Daerah, Bangsa dan Negara.

Menurutnya, kedepan, pelajar dan pemuda harus lebih banyak terlibat dan mewarnai pembangunan. sementara itu, Lukman Hakim, lebih banyak membahas persoalan akan pentingnya organisasi bagi pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Sambutan Kepala Sekola MA Izzatul Maarif Tappina

Sementara itu, kepala MA Izzatul Maarif tappina, Hasan, dalam acara pembukaan LDK mengemukakan, merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada semua pihak, khusunya kepada pembina OSIS dan ketua OSIS MA Izzatul Maarif Tappina, atas kerja kerasnya dalam mengorganisir, dan mendesign sehingga LDK dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Kepala sekolah MA Izzatul Maarif memberikan sambutannya pada kegitan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS pada Sabtu 28/7/2018. Fhoto: MA Izzatul Maarif tappina

Lebih jauh hasan menjelaskan bahwa kompetensi pengetahuan dan kompetensi sikap tidak hanya didapatkan melalui pembelajaran dikelas. tetapi, ekstrakurikuler termasuk lewat LDK, karena itu, lanjut hasan, LDK ini harus terus dilaksanakan tiap tahunnya.(*/)

Launching Komunitas Seni Sipatuo Mammesa Mirring