Peresmian Lapangan Bola Voli Gelora AIM di Kunyi, Dirangkaikan Turnamen

Lapangan Bola Voli Gelora AIM Perkasa
Lapangan Bola Voli Gelora AIM Perkasa resmi digunakan

Peresmian Lapangan Bola Voli Gelora AIM Perkasa Dibuka dengan mengadakan Turnamen Bola Voli AIM Cup I 2022. Diikuti 20 Tim Putra bergengsi, laga tersebut berlangsung di Dusun Rarekan Desa Kunyi Kecamatan Anreapi Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (2/7/2022).

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli AIM Cup I Syahrul, menjelaskan, kegiatan terselenggara atas dukungan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Sumbangsih dari beberapa OPD, Tim Goes Bike, dan Sponsor dari Honda dan Bank Mandiri Syariah.

Selain itu, Masyarakat Desa Kunyi juga sangat berperan dalam terselenggaranya turnamen ini, kata Syahrul pembuatan lapangan hasil swadaya warga Kunyi dan pemerintah Desa Kunyi.

Ia menerangkan, bahwa turnamen AIM Cup I ini akan diikuti sejumlah atlet voli dari pemain luar daerah seperti Ambon, Mamasa, Majene dan Pinrang.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang hadir meresmikan lapangan dan membuka turnamen tersebut mengapresiasi kinerja panitia dan antusias warga dalam menyelenggarakan turnamen mengatasnamakan AIM.

Lanjut, AIM mengaku banyak atlit dari Desa Kunyi dan Duampanua yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dalam turnamen Bola Voli.

Tak hanya itu, Ia menyarangkan kepada warga agar membuat spot-spot wisata jualan durian di pinggir jalan agar menarik para wisatawan dari luar.

Peresmian lapangan Gelora AIM Perkasa dan pembukaan Turnamen Bola Voli AIM Cup I dihadiri Ketua Koni Polman, Ketua PBVSI Polman, serta beberapa SKPD Polman lainnya.