Pertahankan Cewekmu Jika Rela Minta Maaf Duluan, Why? Ini Alasannya

picture via hitched (minta maaf)
picture via hitched (minta maaf)

Umumnya orang banyak yang beranggapan kalau cewek sangat sulit untuk mulai minta maaf ke pasangannya. Kenapa? Mungkin alasan gengsi yang besar dan egois yang terlalu tinggi ya sob! Biasanya mohon maaf menjadi sangat susah dilakukan bagi cewek-cewek di luar sana.

Namun kalian para cowok-cowok jangan terlalu cepat menjust semua cewek egois atau gengsian ya guyz! Karena perempuan belum tentu semuanya susah untuk mengalah. Naah! kalau pacar kalian sekarang adalah orang yang tidak ragu meminta maaf pertama, itu tanda kalian harus berjuang mempertahankannya.

Berikut Kelebihan Yang Dimiliki Cewek Saat Ia Berani Minta Maaf Duluan

  • Orangnya tidak emosian dan dapat menahan amarahnya

Kesabaran seorang cewek bisa dinilai dari keberaniaannya untuk memohon maaf terlebih dahulu dan dia tidak perduli siapa yang mulai kesalahan tersebut. Namun keinginannya adalah untuk menyelesaikan semua persoalan hubungannya agar kembali baik.

Maka beruntunglah kalian yang memiliki cewek dengan kesabaran yang besar terhadap pasangannya sendiri. Gimana sob, Kalian udah punya cewek penyabar? Ayok pertahankan dia. hehe

  • Ia mudah meminta maaf karena niat mempertahankan hubungannya

Niat yang kuat untuk menjaga dan mempertahankan hubungan ini bisa dilihat dari kerelaan hatinya untuk meminta maaf duluan. Walaupun masalah yang dihadapinya amatlah besar, tapi cewek tersebut tak berat untuk meminta maaf.

Selain itu dia juga bisa merendah dengan sekejap sebagai tanda kalau dirinya ingin menjaga hubungan yang dijalaninya dengan si-pria. Baginya, bertahan akan hubungan spesial bukan hanya selalu persoalan setia, tapi salah satunya adalah ingin mengecilkan ego di dalam dirinya jika masalah muncul.  

  • Jika cewek mudah minta maaf duluan, itu tandanya dia perempuan yang bersenang hati

Iya gak sih sob?  Kalau kita berada disuatu masalah besar, biasanya pasangan laki-laki dan wanita saling menyalahkan sebab tak ingin di bilang kalah. Tapi jika si-cewek minta maaf duluan, itu tandanya kalau dia orangnya berbesar hati.

Perempuan yang berani minta maaf pertama artinya dia memiliki sifat toleransi yang lebih tinggi. Dan cewek tak semuanya mempunyai sifat itu jadi sekali lagi beruntunglah yang sudah mendapatkan cewek dengan sosok yang berbesar hati ke-pasangannya. “Haduh baper deh sob! Hehe

  • Ceweknya bertanggung jawab

Memohon maaf kepada sesama merupakan suatu bentuk tanggung jawab antar sesama makhluk, hak tersebut tentu dapat merubah suatu hal dalam kehidupan manusia. Kesalahan sendiri memang kadang sulit diakui, namun dengan tidak kabur dari persoalan yang terjadi menjadikan kesempatan dalam diri seseorang agar menjadi lebih baik.

Meskipun sebenarnya bukan sepenuhnya salah ceweknya, tapi ia tetap tak lari dari masalah itu. Karena tanggung jawab yang ia pegang terhadap masalah yang dihadapi tersebut. Cewek seperti ini tidak memilih lari saat hubungannya lagi goyah.

Pribadi cewek seperti ini tetap tenang sampai persoalan tersebut mulai meredah, kemudian ia akan membuka pembicaraan dan mencari tahu apa akar masalah serta mencarikan solusi yang tepat.

  • Sandiwara tidak ada dalam kesehariaannya

Kelebihan ini termasuk yang dimiliki seorang wanita karena berani menyadari kesalahannya dan tidak gengsi untuk mulai minta maaf, tentu dengan ini cewek tersebut memiliki perasaan yang ikhlas dan tulus.

Sebab sesuatu yang ia rasakan dari dalam hatinya itu tidak ada sandiwara atau berpura-pura. Tapi kalian yang memiliki pasangan seperti jangan semena-mena terhadap dirinya karena menganggap dia ujung-ujungya akan mengalah. “so! Tetap hargai dan pertahankan ya sob”

  • Perempuan yang berani minta maaf duluan tanda dia orangnya dewasa

Kesabaran dan kebesaran hati seorang cewek yang dapat menerima dengan ikhlas saat permohonan maafnya tak ditanggapi dan diterima dengan baik. Merupakan tanda kalau dia termasuk orang yang telah dewasa.

Selain itu dia tidak terlalu peduli untuk mencari tahu soal siapa yang salah dan yang harus memohon maaf. Namun dia hanya percaya permohonan maaf akan membuat hati seseorang menjadi hanyut walaupun sekeras dan seberat apapun.

Dirinya tak perlu bersandiwara dengan emosi yang tidak jelas, sebab cewek tahu jalan yang tepat untuk mengakhiri persoalan yang dialaminya.

meski semua persoalan tidak selamanya bisa diselesaikan dengan permohonan maaf saja. Tapi apa salahnya berusaha menjadi orang baik dengan sebilah kata maaf! Mari lakukan hal baik walaupun hanya dengan kata maaf yang terdengar sederhana.

Sourch: Hipwe.com

Seorang Nenek Usia Lanjut Membutuhkan Santunan Masyarakat