Pesan Risbar Berlian Untuk Pemuda Batetangnga, di HUT ke 58 Desa Batetangnga

Ketua KNPI Sulbar Risbar Berlian | (Foto :Net)
Ketua KNPI Sulbar Risbar Berlian | (Foto :Net)

HUT ke 58 Desa Batetangnga, mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Barat (KNPI Sulbar) Risbar Berlian yang juga putra Desa Batetangnga.

“Selamat hari jadi Desa Batetannga, harapan saya semoga di hari jadi Desa Batetangnga ini bisa
semakin maju dan berkembang dalam segala hal.”

Desa Batetangan yang merupakan daerah pariwisata yang banyak menarik pengunjung dari wilayah Polman maupun luar Kabupaten Polewali Mandar. Pesona yang di tawarkan bukan hanya tempat wisata tetapi juga dari kuliner Khas pattae hingga limpahan buah buahan saat musimnya tiba.

“Kita tahu Desa Batetannga ini adalah Desa unggulan di Polewali Mandar. Mengapa menjadi unggulan karena di segala bidang dan segala sektor Desa Batetannga punya segala galanya. Unggul dari segi pariwisatanya menjadi banyak di tempati, banyak di kunjungi oleh masyarakat Polman atau Sulbar. Unggul di sektor buah buahan saat musim tiba seperti durian rambutan dan juga langsat.”

Tidak hanya unggul dari sektor pariwisata, Desa Batetangnga juga merupakan Desa kelahiran dari tokoh tokoh besar dan akademisi di Sulselbar.

Yang terkhusus Desa Batetannga banyak melahirkan tokoh tokoh, akademisi di Sulbarsulsel. Yang kita kenal ada Rektor UNM Prof Husen, Guru besar FH Unhas Prof Hamzah Dll”.

Baca juga: Rektor UNM Makassar: Saya Bangga Dilahirkan di Batetangnga

Harapan Risbar Berlian Untuk Pemuda Batetangnga

Semoga generasi Batetangnga bisa menjadi generasi yang produktif, cerdas, pintar dan punya potensi. Semoga bisa menggantikan tokoh-tokoh yang lahir terlebih dulu.

Sebagai putra Batetangnga Risbar Berlian berharap kedepannya Desa Batetangnga melahirkan lebih banyak tokoh lagi, dan semoga pemuda Desa Batetangnga bisa lebih hebat, kreatif.

Baca juga: HUT ke 58 Desa Batetangnga, Begini Harapan Guru Besar FH Unhas

“Saya sebagai putra Desa batetannga berharap semoga kedepannya Desa Batetannga ini bisa melahirkan banyak tokoh-tokoh lagi baik di Sulbar, Sulsel, hingga ke nasional. Semoga Pemuda Desa ini bisa lebih hebat, kreatif. Generasi Batetannga ini, adalah generasi yang sangat produktif, cerdas, pintar dan punya potensi dan kedepannya, mampu menggantikan tokoh tokoh yang lahir terlebih dulu.”

Lebih lanjut, “Desa Batetangga berbeda dari desa lainnya bagi saya. Kelebihan Desa Batetangga di dalamnya ada pesantren dan di juluki Desa religius”,Tutupnya. [Pattae.com|Echi*].