Pimpin Apel, Kapolres Polman Tekankan Kedisiplinan

Kedisiplinan
Kapolres Polman

Kapolres Polman Cek Performa anggota dalam meningkatkan kedisiplinan dan Kerapian Personilnya diruang lingkup kerja hukum Polres Polman.

Bersama Kasi Propam, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, melakukan pengecekan sikap tampang dan Gampol personil Polres Polman. Hal itu berlangsung saat melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Polman, Senin (28/11/2022).

AKBP Agung Budi Leksono, mengatakan, pengecekan ini bersifat mendadak dengan waktu yang acak untuk mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan anggota dalam lingkungan kerja sehari-hari.

“Dengan pemeriksaan mendadak dapat di nilai bagaimana kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas. Tujuannya tentu terkait dengan peningkatan disiplin anggota,” terang AKBP Agung Budi Leksono.

Lanjut, ia menuturkan Polisi itu penegak hukum yang menjadi Contoh dan tauladan masyarakat. Maka kedalam harus bersih dulu, mulai dari hal kecil seperti perlengkapan personel dan sikap tampang.

Selain melakukan penertiban di Polres Polman. Komandan yang akrab di sapa ABL juga memerintahkan Kasi Propam agar mengecek sikap tampang anggota yang berada di jajaran Polsek.[*]