PMII Rayon FKM Galang Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas

Pengurus PMII Rayon FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat), memberikan bantuan kepada salah satu warga Bulo yg terkena kanker ganas
Pengurus PMII Rayon FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat), memberikan bantuan kepada salah satu warga Bulo yg terkena kanker ganas, Senin (26/10)

Pengurus PMII Rayon FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat), memberikan bantuan kepada salah satu warga Bulo, Kabupaten Polewali Mandar yang menderita tumor ganas, Senin (26/10/2020).

Nursalim, salah satu warga Bulo Kabupaten Polewali Mandar yang mengalami kanker ganas pada rahang mulutnya, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar dan membutuhkan biaya pengobatan.

Merasa terpangkil untuk membantu Nursalim, PMII Rayon FKM melakukan penggalangan dana dapat membantu pembiayaan pengobatan warga Bulo tersebut.

PMII Rayon FKM Salurkan Bantuan
Pemberian Bantuan Kepada Pihak Keluarga Penderita Tumor Ganas

Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan bantuan di jalan. Kemudian disalurkan ke pihak keluarga Nursalim, guna meringankan beban kehidupan selama di Rumah Sakit.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, saudara Nursalim selama di makassar,” ucap salah satu anggota PMII Rayon FKM. Yang tidak ingin disebut namanya kepada wartawan, Senin (26/10) kemarin.

Mereka mengumpulkan dana seharian penuh di jalan tepatnya di lampu merah jalan poros trans Sulawesi. Bukan hanya itu, Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Muslin Indonesia tersebut, juga langsung memberikan bantuan ke Makassar untuk diberikan langsung kepada keluarga.

Dengan adanya bantuan tersebut, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa. Telah membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari di rumah sakit.

“Saya dari pihak keluarga. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana anak saya,”ucap salah satu keluarga Pak Aris.