Polres Polman Bagi-bagi Sembako ke Purnawirawan di Polewali

Polres Polman
Polres Polman Bagi-bagi Sembako ke Purnawirawan

PaTTaE.com — Polewali | Menyambut Hari Ulan Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020. Satuan Polres Polewali Mandar melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan sembako di ke warga Kecamatan Polewali, Jumat 26/6/2020.

Baca Juga: (28 Warga Desa Kunyi Terima Bansos di HUT Bayangkara ke 74)

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan. Bahwa kegitan ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan se-indonesia dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-74 mulai dari Mabes Polri, Polda, dan Polisi Resers.

Kapolres Polman membagikan 35 paket sembako kepada para istri Purna Wirawan yang ada di kecamatan Polewali.

“Kegiatan ini berupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara,yang kebetulan serektak di lakukan di indonesia mulai dari Mabea Polri, Polda dan Polres. Kebetulan kita dari Polres Polman membagi paket sekitar 35 paket sembako,kita distribusikan kepada para waratauri-waratauri” ungkapnya.

Baca Juga: (Polres Polman Salurkan Bantuan Beras 5 Kg ke Desa-desa)

Selain para waratauri (istri para purna wirawan) dan Purna wirawan. Polres polman pun membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

“…Dan ada juga yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampat Covid-19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah” tutupnya.

Kegiatan bagi-bagi sembako Polres Polman sudah berlangsung sejak Mei lalu. Kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan Polri yang di laksanakan secara serentak diseluruh wilayah.[sila]*