Polres Polman Bentuk Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar membentuk tim kelompok kerja (Pokja) pembangunan zona integritas dengan dengan melakukan rapat
Kapolres Polman Pimpin Rapat Pembentukan tim kelompok kerja (Pokja) pembangunan zona integritas

Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar membentuk tim kelompok kerja (Pokja) pembangunan zona integritas dengan dengan melakukan rapat di Aulah Rupattama Polres Polman. Rabu (24/2/21).

Pembentukan Tim Pokja Polres Polman dalam rangka menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) serta menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menyampaikan, predikat WBK yang dilaksanakan sebelumnya belum mencapai target. Untuk itu, kata Kapolres dilakukan kembali pembentukan Tim Pokja zona integritas.

“Mari kita tetap semangat dan berkomitmen dalam pembangunan zona integritas. Menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ucapnya.

Ardi juga menjelaskan, untuk program pembangunan zona integritas dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Tak hanya berlaku bagi lembaga Kepolisian RI saja. Namun juga berlaku di semua lembaga Negara lain.

Ia pun berharap, pelaksana WBK dan WBBM tahun 2021 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya (2020) dengan cara mengevaluasi hasil sebelumnya.  

“Kita telah lakukan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan di tahun sebelumnya. Harapannya di tahun 2021 ini bisa lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada tahun sebelumnya,” katanya.

Pembentukan tim Pokja Polres Polman terbagi menjadi enam program yaitu: Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, dan Penguatan Akuntabilitas serta Peningkatan Kualitas Pelayanan.(*rilis)