Polres Polman Gelar Pertemuan dengan Awak Media, Ini yang Dibahas

Awak Media
Ipda Rahman, Paur Subbag Humas Polres Polman bertemu Awak Media, Selasa (2/2)

Kepolisian Resort (Polres) Polewali Mandar menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Kabupaten Polman bertempat di Rumah Makan Thala Lesehan Ijo, Selasa (2/2/21).

Pertemuan tersebut membahas terkait sinergitas, antara Polri dan wartawan. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi guna membangun komunikasi dengan awak media di Polwali Mandar.  

Dalam agenda itu, dihadiri Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Subbag Humas) Polres Polman. Diwakili Ipda Rahman selaku Paur Subbag Humas Polres Polman, dan puluhan jurnalis dari berbagai media yang ada di Polewali Mandar.

Menurut Ipda Rahman, peran wartawan dalam menyebarkan informasi sangatlah penting. Untuk itu, dibutuhkan adanya senergitas agar hubungan antara Polri dan Wartawan menjadi lebih baik.    

“Semoga melalui kegiatan sinergitas ini, hubungan yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan. Mengingat, bagi Polres Polman peran wartawan sangatlah penting,” ucap Ipda Rahman, Paur Subbag Humas Polres Polman, pada pertemuan itu, Selasa (2/2).  

Lebih lanjut Rahman mengungkapkan, melalui kerja sama dengan wartawan. Informasi terkait hasil ungkap kasus, dan program yang dilakukan pihak Kepolisian, dapat diketahui masyarakat luas.

“Perlu diakui, tanpa media hasil ungkap perkara polisi tidak dapat diketahui oleh masyarakat. Maka di sinilah peran komunikasi yang sudah terjalin memiliki peran yang sangat penting,” ujarnya.