Polres Polman Sabet Penghargaan IKPA Tahun 2022 Lingkup KPPN Majene

IKPA Tahun 2022
Polres Polman capai peringkat I IKPA Tahun 2022

Polres Polewali Mandar (Polman) berhasil menyabet penghargaan Peringkat Kedua dengan nilai 99,21 sebagai satuan kerja (Satker) atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II Tahun 2022 Lingkup KPPN Majene.

Peringkat tiga besar capaian IKPA untuk satuan kerja dengan kategori DIPA Besar (lebih dari lima miliar), Polres Polman lagi lagi menyabet penghargaan yang memuaskan sebagai capaian IKPA Lingkup KPPN Majene Semester II T.A 2022, di Aula KPPN Majene, Selasa (07/02/2023).

Diketahui, tahun kemarin Polres Polman juga dinyatakan terbaik Satu kategori konversi bobot besar atas penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran ( IKPA ) oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan ( DJPb ) Sulbar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN Tipe A2 Majene Rahmad Budiyanto ke Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II Tahun 2022 Lingkup KPPN Majene tidak lepas dari kerja keras semuanya, terutama KPPN yang tidak berhenti memberi bimbingan dan arahan.

Komandan berpangkat dua bunga itu berharap kedepannya ia bersama jajaran Polres Polman tidak cepat merasa puas dalam meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran.

Terpisah, Rahmad Budiyanto menjelaskan keberhasilan untuk mendapatkan penghargaan adalah buah dari kerja keras satuan kerja untuk tidak berhenti bersinergi dengan KPPN Majene.

“Keberhasilan KPPN adalah keberhasilan kita semua, dari itu kita berharap komitmen selalu ada untuk bersinergi dengan semua satker”. Jelas Rahmad Budiyanto.

Setelah menyerahkan semua penghargaan, Kepala KPPN Majene Rahmad Budiyanto melanjutkan pemaparan langkah-langkah strategis pelaksanaan Anggaran tahun 2023.[*]